Malam Anugerah KPID Awards Meriah, RBTV Berhasil Bawa Pulang 2 Penghargaan

Rabu 15-11-2023,23:41 WIB
Reporter : Siska Harliana
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Malam Anugerah Lembaga Penyiaran berlangsung meriah di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, rabu (15/11). Turut hadir Asisten II Setda Provinsi Bengkulu RA Denni menyampaikan melalui apresiasi ini diharapkan bisa mendorong lembaga penyiaran Bengkulu untuk terus berinovasi, menciptakan produksi siaran terbaik untuk masyarakat. 

"Harapan kita bisa berinovasi untuk meningkatkan produk penyiaran agar masyarakat bisa menyaksikan siarannya dan bisa bersaing dengen televisi nasional," ujar RA Denni. 

BACA JUGA:Wajah Kinclong hanya Pakai Masker Beras, Simak 9 Manfaatnya untuk Kecantikan

Total ada 16 apresiasi yang diberikan ke lembaga penyiaran Televisi dan Radio Bengkulu. Tujuh nominasi untuk lembaga penyiaran televisi, enam penghargaan untuk lembaga penyiaran radio dan tiga apresiasi khusus.

Ketua KPID Bengkulu Albertce Rolando Thomas menyampaikan, apresiasi khusus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada lembaga penyiaran yang telah menjalankan fungsi siaran, terutama di bidang budaya.

"Apresiasi ini diberikan atas apresiasi lembaga penyiaran yang telah me jalankan fungsi dan memberikan siaran terbaik untuk pemirsanya" katanya.

BACA JUGA:Lolos Seleksi Logika Umum Mitra Statistik BPS 2024, 15 Contoh Soal Tes dan Jawaban Bisa Dipelajari

Berikut lembaga penyiaran penerima apresiasi KPID Awards

Tiga Apresiasi Khusus

1. LPPL Kharisma Ratu Samban Bengkulu Utara

2. BETV, menggunakan bahasa lokal

3. Indosiar, pemenuhan konten lokal 10 persen

13 Nominasi KPID Awards 

1. Program televisi anak terbaik, Bocah Petualang - Trans 7

Kategori :