Rekomendasi 13 Jurusan Kuliah dengan Prospek Kerja Tinggi, Cocok Untuk Kaum Milenial

Selasa 21-11-2023,16:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan banyaknya profesi baru yang bermunculan, ternyata membuat dunia pendidikan menghadirkan berbagai jenis jurusan kuliah yang kekinian dan bisa dinikmati oleh kalangan milenial.

Jurusan kuliah saat ini juga dinilai cukup menjanjikan, karena bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru. Tentunya sangat laris di berbagai lini dan bisa dibilang jurusan-jurusan yang digandrungi untuk menyambut era revolusi industri 4.0. 

Bagi kamu yang sedang mencari jurusan kuliah yang kekinian, dalam artikel kali ini kami akan mengulas apa saja jurusan generasi Z yang sangat baik untuk dipilih.

Berikut jurusan kuliah paling favorit dikalangan milenial:

- Teknologi informasi

Memang nggak heran kalau jurusan teknologi informasi menjadi salah satu jurusan yang paling banyak dicari. 

Jurusan yang satu ini sangat penting banget lho untuk menunjang kemajuan teknologi di masa depan. Makanya nggak heran kalau calon mahasiswa saat ini sangat menyukai jurusan yang satu ini. 

- Akuntansi

Dari tahun ke tahun, jurusan akuntansi memang selalu menjadi jurusan andalan. Jurusan yang satu ini menjadi salah satu jurusan yang selalu dibutuhkan oleh perusahaan dan semua instansi. 

Lulusannya pun banyak bange yang kompeten lho. Jadi jurusan yang satu ini selalu dinanti dan dibutuhkan oleh banyak orang. 

BACA JUGA:Kesempatan Besar Jadi Mitra Statistik BPS, 6 Skill Ini Perlu Anda Kuasai

- Kedokteran 

Dunia medis memang nggak ada habisnya. Makanya jurusan ini sampai detik ini masih sangat dibutuhkan.  Buat kamu si anak millenial, jurusan ini sangat cocok buat masa depan kamu lho. 

- Hukum 

Dari waktu ke waktu, jurusan hukum memang selalu menjadi jurusan yang paling banyak dicari. Peluang kerja jurusan ini memang sangat banyak. Jadi nggak bisa dibohongi jika jurusan yang satu ini bisa membawa ke masa depan yang lebih cerah. 

Kategori :