Dengan berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Lulusan SMA/SMK D3 Hingga S1, Ini 6 Posisi yang Dibutuhkan
Dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan, kini PT Pos menjangkau 100 persen kota atau kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan atau desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.
Seiring dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki lebih dari 4.800 Kantorpos, serta dilengkapi electronic mobile pos di beberapa kota besar.
BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Posisi HSE Associate Manager PT Kino Indonesia, Gaji Bersaing!
Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid dan terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat.
Saat ini, PT Pos Indonesia membuka peluang lowongan kerja yang diperuntukan menduduki dua posisi yaitu, Staf Marketing Komunikasi dan Creative Designer.
BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Posisi HSE Associate Manager PT Kino Indonesia, Gaji Bersaing!
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja tersebut segera manfaatkan kesempatan sebelum ditutup.
Lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia dibuka hingga 30 November 2023. Sedangkan yang diperuntukkan bagi lulusan S-1 dan telah memiliki pengalaman di bidangnya.
Berikut ini syarat dan kualitifikasi lowongan kerja PT Pos:
1. Staf Marketing Komunikasi
Kriteria Pelamar:
- Lulusan S-1 Jurusan Public Relation/Marketing Komunikasi/Manajemen
- Minimum 2 tahun berpengalaman di Corporate atau Agency
- Berpengalaman di bidang Public Relation, Partnership, Event atau sejenisnya