Boga Group Buka Lowongan Pekerjaan, Cari Lulusan SMA dan SMK

Kamis 07-12-2023,15:05 WIB
Reporter : Khaidir Aruf
Editor : Purnama Sakti

-Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama

-Bersedia bekerja dengan shift

Penempatan: Lombok Epicentrum Mall, Mataram.

Lowongan ini berada di cabang Boga Group Mataram Mall yang satu ini paling recommended dikujungi bersama keluarga. Hal itu karena di Lombok Epicentrum Mall menyediakan berbagai macam kuliner lokal khas Lombok. Makanan dengan brand ternama pun ada, mulai dari KFC, Burger King, dan Mc Donalds.

BACA JUGA:Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau

Tak hanya banyak dipenuhi dengan kuliner yang bikin ngiler. Mall yang buka dari 10 pagi hingga 10 malam ini  juga menyediakan kebutuhan rumah tangga misalnya, seperti Ace Hardware, BreadTalk, Excelso, nursery room, wheel chair.

Selain menghadirkan keperluan sehari-hari, Lombok Epicentrum Mall juga menyediakan beberapa tenant yang menghibur akhir pekanmu. Ada bioskop, studio foto, dan area playgroud untuk anak-anak.  

Di Lombok Epicentrum Mall juga lengkap dengan fasilitas umum. Beberapanya, yaitu VIP Parking, masjid, dan ATM Center.

Mall stragtegis dan menyandang sebagai Mall terbesar di Lombok ini tentu sangat cocok untuk brand seperti Boga Group.

Salah satu yang menjadi pertimbangan seorang pelamar adalah bagaimana nasib statusnya di perusahaan tersebut ,berikut kami ulas hal ini:

Pada peraturan depnaker terbaru, karyawan harus memenuhi beberapa persyaratan untuk mendapatkan perjanjian kontrak bersama perusahaan. Antara lain PKWT yang dimuat mulai identitas diri secara lengkap, jabatan, alamat perusahaan, dan sebagainya.

Hak dan kewajiban telah diatur bersama oleh pekerja dan pengusaha sesuai peraturan perundang-undangan. Adapun jenis-jenis pekerjaan yang dilakukan dengan kontrak jangka tertentu seperti berikut ini contoh lengkapnya dalam perusahaan.

BACA JUGA:Anggaran Biaya Perjalanan Dinas Anggota DPRD Berubah, Kembali ke Sistem Lump Sum

Kontrak pada pekerjaan mulai bersifat sementara, tidak terlalu lama memakan waktu, musiman, berhubungan produk baru dan terakhir ada pekerjaan kontrak yang kegiatan bersifat tidak bisa tetap sama seperti karyawan tetap.

Aturan untuk karyawan kontrak harian adalah pekerjaan tertentu yang dijalani setiap hari dengan waktu berubah-ubah. Pembayaran upah berdasarkan kehadiran dari pekerja dalam sehari, sehingga disebut perjanjian kontrak kerja harian.

Ketentuan pada aturan ini setiap karyawan hanya boleh bekerja kurang dari 21 hari per bulan. Apabila dalam perjanjian tersebut dilanggar dengan bekerja lebih dari 21 hari, dalam tiga bulan dicabut.

Kategori :