BKKBN Buka Lowongan Kerja Satgas Stunting 2024, Lulusan SMA hingga S1 Buruan Daftar

Kamis 14-12-2023,10:22 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

1. Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain di bidang kesehatan/gizi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting

2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/gizi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting

BACA JUGA:Lulusan D3 hingga S1 Merapat, Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Menarik, Ini Link Pendaftaran

3. Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data. 

2. Program Assistan Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi (PA_DPE) 

1. Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain yakni bidang kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting. 

2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang

3. Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting. 

3. Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data. 

3. Program Assistant Bidang Umum (PA_Umum) 

BACA JUGA:Garis Tangan Huruf H Pertemuan Garis Hati dan Nasib, Begini Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa?

1. Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain yakni Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting. 

2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting. 

3. Pengalaman terkait bidang kesekretariatan, manajemen dan administrasi (perencanaan program dan anggaran, pertanggungjawaban keuangan di pemerintahan, dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional, regional dan provinsi), serta memilki pengalaman di bidang kehumasan.

4. Office Assistant Bidang Administrasi Umum (OA_Umum) 

- Pendidikan formal minimal D3 Adminstrasi Pemerintahan/Sekretaris, atau pendidikan formal lain yang relevan dengan administrasi perkantoran. 

Kategori :