BACA JUGA:Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan/pengelolaan perkantoran.
- Pengalaman pernah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan perkantoran (diutamakan kegiatan kantor pemerintah).
5. Office Assistant Bidang Fasilitasi Kehumasan (OA_Humas)
- Pendidikan formal minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan
- Pengalaman pernah terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan.
6. Officer Assistant Bidang Administrasi Keuangan (OA_Keu)
- Pendidikan formal minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan.
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan
- Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah.
7. Supporting Staf (SS)
- Pendidikan formal minimal SMA/SMK atau sederajat
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang pelayanan perkantoran
Persyaratan Lainnya: