Bagi yang Hobi Nonton, Ini Ada Banyak Diskon Akhir Tahun, Yuk Ajak Teman atau Keluarganya

Selasa 19-12-2023,19:36 WIB
Reporter : Aziz Shadiq Ghaniy
Editor : Purnama Sakti

• Mangga dua square

• Blu plaza Bekasi

• Citiplaza kutabumi

• Kalibata city square

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, PT Golden Agin Nusa Butuh Karyawan, Semua Jurusan Bisa Daftar

2.Promo Tix Id Beli 1 Gratis 1 Tiket Layangan Putus the Movie

Promo berikutnya ada dari TIX id. Promo ini dimulai dari 15 Desember 2023 hingga 21 Desember 2023. Promo TIX ID BELI 1 GRATIS 1 tiket LAYANGAN PUTUS THE MOVIE hanya untuk penayangan tanggal 21 Desember 2023.

Jadi Anda bisa bersiap terlebih dahulu bersama teman untuk nonton film Layangan Putus the Movie pada penayangan 21 Desember 2023 mendatang.

Anda dapat langsung memesan kursi menggunakan aplikasi TIX ID karena kuota harian terbatas! Penjualan tiket dimulai dari pukul 10.00 WIB waktu setempat, untuk informasi syarat dan ketentuan dapat Anda cek pada website resmi atau aplikasi Tix id.

3. Promo Tix Id Advance Ticket Sales Film Aquaman and The Lost Kingdom

Selain promo layangan putus, Tix id juga memberikan anda promo tiket untuk film Aquanman. Promo ini di mulai dari 15 desember 2023 hingga 20 desember 2023. Untuk syarat dan ketentuan Promo TIX ID ADVANCE TICKET SALES FILM AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM dapat Anda lihat pada website atau aplikasi resmi dari TIX id.

BACA JUGA:Peringatan untuk PPPK, Perhatikan Hal Berikut, Beberapa Sebab PPPK Dipecat

4. Promo Cinema XXI Diskon 50% dengan aplikasi Gopay

Promo selanjutnya adalah promo cinema xxi diskon 50% dengan pembayaran dari aplikasi gopay. Promo ini berlaku Hingga 31 Desember 2023 mendatang, ya.

Untuk mendapatkan diskon ini, anda perlu menggunakan gopay kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Gopay untuk beli snack di Cinema XXI dan dapat cashback 50% lho. Jadi tunggu apa lagi, segera pakai aplikasi baru Gopay kamu.

Untuk syarat dan ketentuan dari promo sebagai berikut:

Kategori :