Harga Terbaru 4 Laptop Acer Predator Januari 2024, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Kantong

Jumat 05-01-2024,05:23 WIB
Reporter : Khaidir Aruf
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:6 Langkah Mudah Cara Mengamankan Kontak Hp dari Pinjaman Online

Bukan sembarangan, keyboard yang dipakainya pun bersifat mechanical low-profile yang dipastikan membuat pengalaman gaming jadi lebih asyik. Anda dapat mengkustomisasi lampu setiap tuts dan mengubah area trackpad menjadi NumPad.

Laptop sultan ini juga dilengkapi oleh teknologi audio Waves NX 3D Sound, Killer Networking untuk jaringan stabil, dan tentunya software PredatorSense.

3. Acer Predator Helios 300 X NTL (Harga Mulai Rp16 Jutaan)

Laptop ini merupakan kali kedua Acer berkolaborasi dengan kreator lokal dalam kampanye kreatif bertajuk #PredatorIndoPride.

Melalui lini produk terbaru ini, Acer menggandeng studio Never Too Lavish untuk merancang sepatu sneakers Air Jordan 1 Mid dengan kustomisasi yang melambangkan Helios 300.

BACA JUGA:Satu Keluarga ini Dilarikan Ke Rumah Sakit, Diduga Keracunan Jamur

Dibandingkan Helios 300, improvisasi hardware pada Helios 300 X NTL juga meningkat pesat. Salah satunya pada layar yang kini mendukung refresh rate 300Hz untuk transisi frame yang sangat mulus.

Sangat ideal untuk memainkan game-game FPS yang dalam satu detiknya bisa berlangsung berbagai peristiwa penting yang akan sangat mempengaruhi permainan.

Prosesor menggunakan Intel Core i7-10870H dengan frekuensi maksimal hingga 5.0GHz dan kapasitas RAM awal sudah berjumlah 16GB.

Namun, peningkatan paling kentara terletak pada peralihan GPU yang kini ditugaskan kepada NVIDIA RTX 3070 dengan VRAM 8GB GDDR6 yang memungkinkannya melahap apapun pada setelan grafis tinggi.

4. Acer Predator Triton 300 PT315-52-73WT (Harga Mulai Rp14 Jutaan)

Pernah membayangkan seperti apa rasanya bermain game berat di laptop yang tipis? Pengalaman tersebut bisa Anda rasakan langsung dengan membeli Acer Predator Triton 300.

BACA JUGA:Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar? Silakan Intip 10 Rekomendasinya di Sini

Dengan dimensi ketebalan yang hanya 19,9 mm dan bobot 2,1 kilogram, laptop gaming ini makin mudah untuk Anda jinjing kemana-mana.

Acer Predator Triton 300 diperkuat oleh prosesor Intel Core i7-10750H yang kecepatannya dapat didongkrak hingga 5.0GHz.

Kategori :