8. Account Management, Lifestyle
BACA JUGA:Apa Perbedaan PPPK dan CPNS 2024 dan Jangan Lupa Cek juga Tahapan Rekrutmennya
Adapun tugas pekerjaan:
1. Merumuskan tujuan, membuat rencana anggaran, dan mentransformasikan tujuan menjadi rencana yang dapat dijalankan.
2. Merumuskan strategi pasar, pertumbuhan penjual/merek, dan strategi merchandise untuk pasar lokal, mengevaluasi dan mengembangkan strategi untuk memenuhi kebutuhan bisnis.
3. Membangun dan memantau indeks operasional, serta bekerja sama dengan tim data untuk mengoptimalkan produk data.
4. Memantau ekosistem pedagang, menemukan pedagang berpotensi tinggi dan peluang produk baru yang meledak, sambil tetap waspada terhadap risiko.
5. Membantu pertumbuhan bisnis melalui optimalisasi produk, tata kelola penjual, dan analisis data; Memahami bidang e-commerce atau siaran langsung (live broadcast) adalah nilai tambah.
6. Mengimplementasikan dan mengelola strategi pedagang penting.
BACA JUGA: Ini Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil di Bank BRI yang Bisa Jadi Jaminan Pinjaman Rp50 Juta
Kualifikasi:
- Minimal gelar Sarjana atau yang lebih tinggi.
- Pengalaman 2-5 tahun di platform e-commerce, perusahaan konsultan, atau strategi internet, riset industri atau pasar, dan analisis bisnis dengan pengalaman relevan di e-commerce.
- Kemampuan analitis, logis, dan pemecahan masalah yang kuat dengan perhatian yang baik terhadap detail.
- Berpikir besar, terstruktur, terorganisir, dan berpengalaman dalam mengelola proyek dengan skala yang berbeda (perencanaan, identifikasi penyebab akar, mitigasi risiko, dan optimalisasi proses).
- Mudah beradaptasi, pembelajar cepat, sangat termotivasi, dan pemain serba bisa dengan beberapa paparan dalam operasional dan komersial.
- Keahlian dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia lokal adalah wajib.
Adapun gambaran gaji seluruh karyawan TikTok Indonesia untuk semua posisi:
- Product Operations Manager: Rp42 juta per bulan
- Senior Partnership Manager: Rp40 juta per bulan
- Human Resources Business Partner: Rp35 juta