Iklan dempo dalam berita

Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untu Pria dan Wanita, Kualifikasinya Seperti Berikut

Kimia Farma Buka Lowongan Kerja  Januari 2024 untu Pria dan Wanita, Kualifikasinya Seperti Berikut

rekrutmen PT Kimia Farma Tbk tidak meminta biaya apapun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dibidang farmasi sedang merekrut karyawan baru. Perusahaan tersebut adalah Kimia Farma buka lowongan kerja Januari 2024 untuk pria dan wanita. Bagi kamu yang ingin mengembangkan karir bersama perusahaan ini jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar.

BACA JUGA:Setiap yang Mendengar Pasti Menangis, Isi Khutbah Iblis di Hari Kiamat yang Menyayat Hati ke Para Pengikutnya

Karena tidak sedikit yang berkeinginan untuk bergabung bekerja dengan Kimia Farma. Jenjang karir dan gaji yang menggiurkan juga menjadi pertimbangan bagi pelamar. Diketahui PT Kimia Farma Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, farmasi, dan layanan kesehatan lainnya. 

BACA JUGA:8 Amalan Agar Mendapat Syafaat Rasulullah SAW di Hari Kiamat, Salah Satunya Bertauhid

Perusahaan itu berdiri sejak tahun 1817 di Surabaya dan telah berkembang sejak itu. Perusahaan tersebut secara resmi terdaftar sebagai perusahaan tersendiri pada tahun 1981. PT Kimia Farma Tbk memasarkan produk-produknya untuk berbagai jenis pasar, termasuk di Rumah Sakit, Apotek, Distributor, dan eCommerce. 

BACA JUGA:13 Model Rambut Pria Pendek Rapi Ala Korea Ini Bikin Kamu Tampil Modis dan Fresh

Perusahaan ini juga menyediakan layanan seperti Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, merangkap sebagai Ketua Asosiasi Klinis Tanpa Obat Indonesia (FKOTA). Jenis produk utama yang dijual PT Kimia Farma Tbk ada beragam, mulai dari obat dan alat kesehatan hingga produk-produk binatang dan produk kosmetik. 

BACA JUGA:9 Model Rambut Wanita Sebahu Ala Korea Ini Dijamin Membuatmu Tampak Seperti Eonni

Selain itu, juga menyediakan berbagai layanan medis seperti pemeriksaan kesehatan, rekam medis, dan informasi pasien. Perusahaan juga memberikan konsultasi medis baik secara langsung maupun melalui seluruh cabang yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Lexi 2024 Kelas Premium dan Performa Maksimal dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Visi dan misi PT Kimia Farma Tbk adalah memberikan produk, layanan, dan solusi terbaik bagi pelanggan dan masyarakat berdasarkan nilai-nilai dan prinsip moral. Perusahaan tersebut juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan berkualitas yang tinggi.

Pada kesempatan ini, Kimia Farma kembali memberi lowongan kerja Januari 2024 yang bisa dilamar oleh lulusan SMK.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda Vario 160 2024 Tampil Premium dengan Penyegaran Desain dan Teknologi

Berikut ini posisi dan persyaratan yang dibutuhkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: