- Riwayat hidup (mencakup nomor, berat badan, tinggi badan, riwayat pendidikan, dan riwayat pekerjaan)
- Pas foto 3×4 sebanyak 1 lembar
- Surat lamaran asli/scan/softfile yang ditujukan kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten
BACA JUGA:Mengenal Siapa Aktor dan Aktris Film The Light Between Oceans, Sudah Tayang di Bioskop Trans TV
Proses Pendaftaran:
Bagi kamu yang tertarik mendaftar pada posisi ini segera kirimkan lamaran ke Email: tatausaha.banten@ombudsman.go.id
Subjek Email : "Lamaran Satpam"
Atau bisa juga dikirim ke: Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten
Jl. TB Suwandi, Lingkar Selatan, Kota Serang, Provinsi Banten
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Ombudsman Republik Indonesia dan kirimkan lamaran Anda segera. Sebagai informasi, selain mempersiapkan persyaratan yang sudah ditetepakan kamu juga perlu mengetahui tips menulis surat lamaran kerja yang benar.
Berikut tips membuat surat lamaran kerja:
1. Berikan kesan individual
Pastikan kamu menuliskan nama perusahaan dengan benar sesuai dengan tujuan. Sering kali, para pelamar akan keliru menuliskan nama perusahaan jika mengirimkan surat lamaran kerja ke berbagai perusahaan. Jika ditujukan untuk seseorang di perusahaan tersebut, tulislah nama dan jabatannya secara spesifik.
2. Singkat dan padat