Simulasi Kredit Nissan Grand Livina 2024 Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan, Mobil Keluarga Fitur Canggih dan Irit BBM

Senin 29-01-2024,17:11 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Nissan Grand Livina dilengkapi dengan mesin yang andal dan bertenaga. Dengan menggunakan mesin bensin 1.5 liter, Nissan Grand Livina mampu memberikan tenaga yang cukup untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Kombinasi Mesin kian Bertenaga, Ini 6 Fitur Honda PCX 175 Tahun 2024 serta Simulasi Kreditnya

Meskipun tenaganya cukup besar, Nissan Grand Livina tetap hemat bahan bakar sehingga dapat menghemat pengeluaran kalian dalam hal konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Butuh Motor Baru Harga Terjangkau, Ini Simulasi Angsuran Kredit Beat 2024, Mudah dan Fleksibel

Selain hemat bahan bakar, Nissan Grand Livina juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti transmisi otomatis CVT yang membuat perpindahan gigi menjadi hal yang sangat halus dan nyaman.

Fitur ini membuat perjalanan dengan Nissan Grand Livina terasa lebih nyaman tanpa adanya getaran yang mengganggu saat mengemudi.

BACA JUGA: Simulasi dan Cara Ajukan Kredit Motor Yamaha Freego 2024, Motor Matic Mid Level Serba Bisa

3. Keamanan dan Kenyamanan Keluarga Terjamin

Ketika mengendarai mobil keluarga, keamanan dan kenyamanan menjadi hal yang sangat penting. Nissan Grand Livina menyadari hal ini dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi kalian dan keluarga.

BACA JUGA:Ketahui Simulasi Kredit Motor Honda Vario 125, DP Cukup Rp 1 Jutaan, Simak Juga Spesifikasi

Fitur-fitur keamanan seperti rem ABS, sistem pengereman elektronik, dan airbag untuk pengemudi dan penumpang membuat Nissan Grand Livina menjadi mobil keluarga yang aman untuk dikendarai.

BACA JUGA: Dp Rp2 Juta sudah Bisa Langsung Bawa Pulang, Simulasi Kredit Motor Yamaha Aerox 2023

Selain itu, Nissan Grand Livina juga dilengkapi dengan suspensi yang nyaman sehingga dapat menyerap goncangan di jalan dengan baik. Buat kalian yang sering melintasi jalan dengan kondisi buruk, Nissan Grand Livina dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau, Simak Harga dan Simulasi Kreditnya

4. Memiliki Fitur yang Cukup Lengkap

Salah satu kelebihan dari Nissan Grand Livina ini adalah memiliki fitur yang cukup lengkap untuk berbagai kebutuhan kalian. Jika kita lihat, di dalam mobil ini terdapat displat wide dengan lebar sampai dengan 6 inch dan sudah touch screen.

Kategori :