Teh Poci merupakan salah satu merek teh yang sudah cukup legendaris di Indonesia. Mulai dari produksi teh bubuk dan teh celup, hingga bisa membuka peluang usaha bagi yang ingin bermitra.
Sampai saat ini, merek franchise dengan nama Es Teh Poci bisa ditemukan di mana-mana, mulai dari mal, depan sekolah, depan gelanggang olah raga, dan lainnya termasuk di berbagai acara ramai seperti acara festival.
BACA JUGA:Digandrungi Remaja, Ini 8 Rekomendasi Ide Franchise Minuman Kekinian di Bawah Rp 5 Juta
Harga per gelasnya yang murah meriah membuat teh ini sering diserbu para pembeli yang kehausan.
Untuk bergabung menjadi mitra, Es Teh Poci menawarkan dua paket, Hemat dan Reguler, dan memiliki harga yang berbeda untuk yang di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa.
Harga franchise Es Teh Poci di Pulau Jawa untuk paket Hemat adalah sekitar Rp9,2 juta. Paket tersebut sudah termasuk untuk booth, peralatan, dan bahan baku untuk 500 gelas.
Adapun, untuk paket reguler di Pulau Jawa dihargai senilai Rp11 jutaan dengan fasilitas booth lebih besar, peralatan, dan bahan baku untuk 500 gelas.
Sementara itu, untuk paket di luar Pulau Jawa, seperti di Kalimantan, Sumatra, dan Sulawesi, untuk franchise paket hemat Es Teh Poci diberi harga Rp9,2 juta.
BACA JUGA:Jadi Ice Cream Viral Peluang Keuntungan Besar, Ini Syarat dan Harga Franchise Mixue 2024 Terbaru
Paket tersebut termasuk mendapatkan booth, peralatan, dan bahan baku untuk 200 gelas.
Sedangkan, untuk paket reguler di luar Pulau Jawa adalah Rp12 jutaan yang dilengkapi dengan booth, peralatan, dan bahan baku untuk 500 gelas.
2. Es Teh Saudagar
Franchise es teh satu ini cukup menarik, yakni Es Teh Saudagar dengan biaya waralaba mulai dari Rp3 juta.
Franchise es teh satu ini telah memiliki hampir 1.000 outlet franchise dengan biaya murah tersebut.
Sejumlah outlet Es Teh Saudagar berada di UMS Solo, Binjai, Semarang, Pare-Pare, Sukoharjo, dan lainnya.
BACA JUGA:Modal Ringan Janji Untung! Ini 8 Rekomendasi Franchise Cepat Balik Modal 2024