Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Ditenagai Prosesor Intel Core

Minggu 25-02-2024,20:30 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Aliantoro

Selain itu, laptop gaming ini memiliki kelengkapan port yang bervariasi, yaitu RJ-45 sebagai konektor LAN, HDMI, hingga port USB yang multifungsi. Kalau kamu mencari laptop dengan daya tahan dan performa bagus, kamu bisa mencoba Lenovo IdeaPad Gaming 3. 

BACA JUGA:Daftar Harga 12 Laptop Gaming Asus Terbaru 2024 Spesifikasi Canggih dan Performa Mumpuni

6. Acer Nitro V 15

Rekomendasi laptop gaming murah terakhir datang dari brand Acer, yaitu Acer Nitro V 15 (ANV15-51). Kamu bisa mendapatkan laptop dengan performa mengesankan dengan harga yang terjangkau lewat seri Acer Nitro ini. 

Spesifikasinya cukup mumpuni, mulai dari prosesor 13th Gen Intel® Core i5 13420H dengan kinerja impresif yang tersemat dalam laptop ini, hingga kartu garfis NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 yang mendorong Maximum Graphics Performance (MGP) 75W. 

Dengan perpaduan tersebut, Acer Nitro V 15 menjamin pengalaman gaming yang responsif dan lancar. 

Selain bermain game, kamu juga bisa memanfaatkan Acer Nitro V 15 untuk berbagai kegiatan yang membutuhkan laptop spek tinggi, seperti editing, desian, dan programming. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan memori, karena Acer Nitro V 15 dilengkapi dengan penyimpanan berkapasitas besar yaitu 512 GB PCle Gen 4 NVMe SSD. 

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Terbaru Februari 2024 Spesifikasi Tinggi, Mampu Menjalankan Game Berat Tanpa Kendala

Kapasitas tersebut memungkinkan akses cepat dan efisien terhadap data dan game. 

Bahkan, sudah ada RAM sebesar 8 GB DDR5 yang mendukung dual channel memory juga memberikan performa multitasking yang lancar. 

Lewat desain body laptop yang keren dan modern, Acer Nitro V 15 menawarkan paket lengkap untuk para gamer yang mencari laptop gaming berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Demikian informasi tentang Laptop Gaming Murah 2024. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Kategori :