Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di BCA 2024, Raih Rp100 Juta Dengan Cepat

Rabu 28-02-2024,22:22 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Sebelumnya, proses pengajuan pinjaman BCA bisa diajukan melalui pihak ketiga seperti Cermati.com. Namun kini, meski informasi pinjaman BCA masih tersedia di situs tersebut, tidak lagi ada tombol pengajuan.

Walaupun begitu, berdasarkan informasi dari situs tersebut, cicilan untuk pinjaman ini bisa dimulai dari Rp 400 ribuan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di KUR BCA 2024, Plafon Pinjaman Rp75 Juta Bisa Secara Online

Namun, sebelum Anda mengajukan pinjaman, pastikan Anda mempertimbangkan kemampuan Anda untuk membayar angsuran setiap bulannya.

Pastikan juga bahwa Anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menghindari kesalahpahaman di kemudian hari.

Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di BCA 2024

Dilansir dari laman bca.co.id ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah bank BCA sebelum mengajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta. Berikut syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

- Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun

- Memiliki penghasilan tetap per bulan

- Untuk karyawan BCA adalah karyawan dari peserta fasilitas payroll BCA atau memiliki keanggotaan kartu kredit BCA selama 1 tahun

- Warga Negara Indonesia yang berdomisili di

Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Mobile Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp12 Juta Cair ke Rekening, Angsuran cuma Rp 400 Ribuan

Jika Anda merasa memenuhi semua persyaratan di atas maka bisa ajukan pinjaman BCA Rp100 juta terutama yang berada di kota-kota yang disebutkan. Untuk sementara BCA hanya melayani pinjaman Rp100 juta di kota domisili yang sudah disebutkan.

Bunga yang ditawarkan pinjaman BCA ini sangat rendah dan cukup kompetitif yaitu 1 persen dengan jangka waktu angsuran mulai dari 1,2 sampai 3 tahun.

Ketika debitur mengajukan pinjaman BCA akan dikenakan biaya provisi sebesar 1 persen dari pinjaman yang diajukan atau minimum Rp100 ribu.

Kategori :