Daftar 5 Pinjaman Online Pemerintah Cair dengan Mudah dan Cepat

Kamis 14-03-2024,23:19 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Hal ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan platform pinjaman online dari pemerintah. 

BACA JUGA:Berapa Kali Bisa Pinjam KUR BRI? Pinjaman Rp 65 Juta Proses Cair Cepat, Cicilan Ringan

Kamu tidak perlu khawatir lagi, sebab pinjaman ini bisa dilakukan tanpa jaminan. Yang terpenting prosesnya tidak membutuhkan waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Karena merupakan aplikasi besutan BNI yang adalah BUMN, maka BNI Fleksi sudah terjamin legalitasnya dan bisa dipastikan tidak menipu.

BACA JUGA:Berikut Tabel Kredit Motor di Pegadaian, DP Rp 2 Juta Cicilan Per Bulan hanya Rp 900 Ribuan, Begini Lama Tenor

4. Pinang

Layanan pinjaman online Pinang (Pinjam Tenang) terbilang masih baru jika dibandingkan dengan CERIA. Aplikasi Pinang menjadi salah satu layanan dari BRI dan BRI Agro untuk memberikan layanan pinjam uang online. 

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjaman Rp 75 Juta di KUR BCA, Ini Syaratnya dan Dapatkan Cicilan Rp 1 Jutaan

Peminjaman uang tunai bisa dilakukan secara cepat dan aman karena Pinang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Karena merupakan layanan dari BRI, maka Pinang termasuk pinjaman online pemerintah.

Keunggulan Pinang untuk setiap nasabah yang ingin mengajukan pinjaman online adalah waktu pencairan yang tidak lebih dari 15 menit dengan smartphone.

Selain itu, nasabah bisa meminjam uang tanpa adanya biaya admin bulanan dengan bunga paling rendah 1,24% per bulan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BNI Rp70 Juta Angsuran Berapa? Yuk Simak Simulasi Cicilan KUR BNI Plafon Rp 70 juta-Rp 100 juta

Yang paling menguntungkan, prosesnya tidak perlu bertatap muka dengan staff bank atau datang ke bank. Pasalnya, Pinang telah mengadopsi verifikasi digital dengan pencairan dana langsung ke rekening pribadi nasabah.

BACA JUGA:Mandi Junub Setelah Imsak, Apakah Sah Puasanya? Ini Penjelasan Buya Yahya

Untuk pinjaman yang tersedia yaitu mulai dari Rp500.000 sampai dengan batas Rp20 juta. Dengan penawaran limit tersebut, tenor yang tersedia yaitu 1 hingga 12 bulan saja, sehingga tidak memberatkan nasabah untuk membayar cicilannya.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR BNI Umur Berapa? Berikut Syarat dan Cara Pengajuan KUR BNI 2024 Lengkap Serta Jenisnya

Kategori :