Syarat Pinjaman LinkAja, Limit dan Besaran Bunga, Cukup Pakai KTP dan Rekening Tabungan

Jumat 29-03-2024,09:09 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

5. Indodana

Indodana adalah jenis pinjaman selanjutnya yang juga bekerja sama dengan LinkAja, dengan jenis pinjaman yang ditawarkan juga sama dengan beberapa jenis pinjaman sebelumnya, yaitu pinjaman multiguna. Dengan tenor pembayaran yang ditawarkan mulai dari 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

BACA JUGA:Cara Daftar BRI Ceria di BRImo Hanya Hitungan Menit, Pinjam Rp 8 Juta Cicilan Ringan

6. Adira

Adira adalah salah satu perusahaan jasa keuangan yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk kalian, karena perusahaan ini menawarkan banyak produk pinjaman uang. Dan salah satu jenis pinajamannya adalah pinjaman uang jaminan BPKB, dengan tenor pembayaran mulai dari 12 bulan sampai 48 bulan.

BACA JUGA:Menjadi Bank Terbesar dan Tersebar di Seluruh Wilayah Indonesia, Segini Limit Tarik Tunai Kartu ATM BRI

Selain itu, Adira juga menawarkan limit pinjaman sangat besar, namun hal tersebut tergantung dari jenis jaminan yang diberikan. Karena limit pinjaman yang ditawarkan mengikuti jenis jaminan. Sehingga semakin tinggi nilai jaminan, maka akan semakin besar juga limit yang didapatkan.

BACA JUGA:Beda Jenis Beda Kebutuhan, Ini 7 Jenis Kartu ATM BRI dan Biaya ADM, Sesuaikan Kebutuhanmu

7. BFI

Jenis pinjaman terakhir yang ditawarkan LinkAja adalah BFI. BFI sendiri sama dengan Adira, yang termasuk salah satu perusahaan keuangan dengan produk pinjaman yang ditawarkan sangat banyak. Mulai dari jenis pinjaman pembiayaan pembelian kendaraan sampai pinjaman uang.

Untuk jenis pinjaman uang yang ditawarkan juga sama dengan Adira, yaitu jenis pinjaman uang jaminan BPKB. 

BACA JUGA:Berapa Limit Tarik Tunai Kartu ATM BCA? Begini Cara Tarik Tunai dan Setor Uang tanpa Kartu ATM BCA

Dengan limit pinjaman yang bisa didapatkan jauh lebih besar dibandingkan dengan Adira. Dan tenor pembayarannya juga jauh lebih panjang, yaitu 60 bulan paling maksimal.

Demikianlah penjelasan terkait syarat pinjaman LinkAja yang dapat dipenuhi jika tertarik ajukan pinjam uang. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Kategori :