Nantinya, laporan tersebut diproses petugas untuk segera mengirim teknisi yang sesuai domisili pelanggan.
BACA JUGA:Begini Cara Beli Token Listrik hingga 1.000.000 via E-Wallet DANA, Praktis Cukup Pakai HP
3. Melalui Email dan Media Sosial
Pelanggan juga bisa memanfaatkan email untuk mengirimkan detail cerita masalah melalui pln123@pln.co.id. Selain email, pengguna dapat menghubungi media sosial PLN berikut:
Facebook: PLN 123
Twitter: @pln_123
Sebenarnya, cara ini tak disarankan bila masalah yang dialami sudah darurat. Segera hubungi petugas melalui telepon atau datang langsung ke kantor PLN terdekat agar segera mendapatkan penanganan yang tepat.
BACA JUGA:Ubah Koin Shopee Jadi Shopeepay, Token Listrik dan Uang, Ini Caranya
Demikianlah ulasan mengenai penting diketahui, begini caranya setting alarm token listrik smart meter.
(Putri Nurhidayati)