Ada Orang Kesurupan Nonton Jaranan, Ini Mantra untuk Menyadarkannya

Selasa 14-05-2024,20:11 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Walaupun terkadang sulit dan akan tetap kembali pawang yang mengerjakannya. Jadi walaupun mengetahui bacaannya belum tentu mampu.

Anda bisa membaca Kulhu Geni atau Ayat Kursi yang digunakan untuk membakar jin kafir, walaupun bisa belum tentu juga begitu Anda baca akan terbakarnya makhluk tersebut.

BACA JUGA:Heboh Kabar Sistem Kelas BPJS Dihapus, Begini Keterangan Resmi BPJS Kesehatan

Begitu juga untuk orang yang sedang kesurupan kuda lumping, walaupun Anda bacakan ayat-ayat apapun juga belum tentu bisa mengusir Indang, ini hanya sebatas penilaian belajar, bukan berarti Ayat Suci Al Quran tidak mampu membakar jin. InsyaAllah lebih dahsyat dari sebuah mantra.

Kuncinya hanya mengetahui caranya itu saja, bila memang sudah mengetahui tentu bisa dengan mudah saja sebutlah kita kembalikan seperti Ayat Kursi dan Kulhu Geni di atas tadi, bila yang menggunakannya sudah benar, paham, pastinya jin akan langsung lari pontang-panting bahkan terbakar.

BACA JUGA:Begini Ciri-ciri Orang yang akan Meninggal Dunia Menurut Islam, dari 100 Hari hingga Menjelang Kematian

Tapi kalau siapa saja bisa menggunakannya sudah pasti kacau, karena saat diadakannya acara kuda lumping cukup dibacakan lalu makhluk halus, Indang dan Danyang semua lari jadinya.

Tapi bila Anda merasa memang mau mencoba untuk menyembuhkan orang yang kesurupan, akan tetap dibagikan caranya namun bukan khusus hanya untuk yang kesurupan kuda lumping saja tapi menyeluruh termasuk orang lain masih bisa digunakan, pertama hafalkan dulu doa berikut:

AD UUKUM YA MAKSYAROL ARWAHUTTOHIROTIL MUTHI ATILLAHIROBBIL ALAMIN, BIL ASMAA ILLATI KHOLAQOKUMULLOHUBIHA WAHIAL MAKTU BATU ALA PALAKISSYAMSI BISYAHSYAHIN HAILIN THOSIKIN THOSYI ILIN BIWAHIN YA SHOIMAWIYYIN YA WAIUDIN BAHYALYUHIN ARKAYAZHIN BAHYABUHIN HAIBUHIN NURIN NURIN HAISABUHIN KASYROYAWABIN SYALHUBIN YAKNASYAQUMIN YAKLASYAQUMIN BAKLASYAQUMIN ALSYAQUMIN SYAUSHOLIN HAIBARSYIN YAD UBIN TABAROKA NURONNUR MUDABBIROL UMUR QOSYIMAL JABAABIROTI HAIKHIN AJIBUNI YA MAKSYARONNARIYATI BIHAQQI MASABAHTABIHIL MALAIKATU PILAKISSYAMSI.

BACA JUGA:Mengulik Asal Usul Hantu Pocong, Benarkah Pocong Bisa Terbang?

Setelah hafal luar kepala, berpuasalah 1 hari dan lakukan sholat hajat 2 rakaat dan memohon kepada Allah SWT untuk diberi kemampuan menggunakan doa di atas untuk menyembuhkan orang yang kesurupan.

Bila sudah menjalaninya, datangilah ketua dari grup kuda lumping bila Anda belum menjadi anggota. 

Kemudian utarakan permintaan Anda ingin membantu untuk menyadarkan orang yang kesurupan, nantinya pasti akan terjadi percakapan diizinkan atau tidak, namun kemungkinan diizinkan.

Selanjutnya saat ada acara kuda lumping yang sedang berlangsung, tinggal datang dan bila ada yang kesurupan dan Indang minta Bali tinggal bacakan doa di atas lalu tiupkan ke telapak tangan kanan dan usapkan ke wajah orang yang kesurupan.

BACA JUGA:Ini 10 Obat Nyamuk yang Aman untuk Anak 2 Tahun, Para Bunda Harus Tahu

Tapi ingat tidak semudah dengan membaca artikel sedari atas! Karena mantra untuk menyembuhkan orang yang kesurupan itu bukanlah hal yang mudah dibutuhkan belajar untuk memahami tentang mistis jaranan.

Kategori :