Iklan dempo dalam berita

Begini Ciri-ciri Orang yang akan Meninggal Dunia Menurut Islam, dari 100 Hari hingga Menjelang Kematian

Begini Ciri-ciri Orang yang akan Meninggal Dunia Menurut Islam, dari 100 Hari hingga Menjelang Kematian

Ciri-ciri Orang yang akan Meninggal Dunia Menurut Islam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKematian merupakan salah satu rahasia Allah Swt. yang tidak akan diketahui oleh manusia. Ternyata dapat dikenali, begini ciri-ciri orang yang akan meninggal dunia menurut Islam, dari 100 hari hingga menjelang kematian.

BACA JUGA:Fakta Kematian Fat Cat, Pria Asal Tiongkok yang Bundir karena Bucin, Ternyata Kekasihnya Mengidap Kelainan

Dalam surat Al-Imran dijelaskan kalau setiap yang bernyawa pasti akan mati. Artinya, setiap makhluk hidup di dunia akan mengalami kematian. Hanya saja, kematian yang menimpa manusia adalah rahasia Illahi.

Manusia tidak akan tahu di mana dan kapan kematian tersebut menimpa kita. Dalam kepercayaan tertentu, aura orang yang akan meninggal konon dapat terlihat jelas.

BACA JUGA:Tradisi Senioritas Berujung Kematian? Semua Berawal dari ‘Siapa yang Paling Kuat’

Lantas, bagaimana ciri orang yang akan meninggal dunia menurut Islam?

Dikutip dari buku Tanya Jawab Islam: Piss KTB yang disusun oleh PISS KTB dan TIM Dakwah Pesantren serta beberapa sumber lainnya, berikut adalah ciri-ciri orang akan meninggal menurut Islam:

1. Tanda 100 hari menjelang kematian

Secara umum, ciri-ciri menjelang kematian di hari ke-100 akan dirasakan pada waktu Asar. Orang tersebut akan merasakan suhu tubuhnya berubah menjadi dingin, ia akan menggigil dari ujung kaki sampai rambut.

BACA JUGA:Kekerasan di STIP Berujung Kematian, Ini Wajah Tersangka, Kronologis hingga Ancaman Hukumannya

Bagi orang beriman yang menyadari hal ini, ia akan langsung memperbaiki hubungannya dengan Allah SWT. Namun sebaliknya, jika ia tidak beriman, hal ini hanya akan dianggap sebagai angin lalu dan semakin terlena dengan kehidupan dunia.

BACA JUGA:Kurangi Risiko Kematian, Cukup Konsumsi Air Rebusan 4 Daun Ini untuk Obati Ginjal, Seperti Ini Aturan Minumnya

2. Ciri 40 hari menjelang kematian

Sama halnya dengan hari 100 menjelang kematian, ciri-ciri hari ke-40 menjelang kematian juga akan muncul pada saat Asar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: