Menolak Tua, Ini Makanan Menunda Uban dan Minuman Ubah Uban Kembali Hitam

Jumat 17-05-2024,20:37 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

Jadi, Anda tak perlu lagi menggunakan cat rambut dari bahan kimia. “Kalau kita makan produk Allah, kita menang banyak. Hari ini saya bawa ketumbar, ketumbar ini bukan hanya bermanfaat. Katakanlah dia punya mineral dan vitamin tapi di luar itu banyak lagi manfaatnya,” jelas dr Zaidul Akbar.

Dia menjelaskan bahwa selama kita belum benar-benar tua, manusia bisa membuat uban putih menjadi hitam kembali hanya dengan minum air ketumbar.  “Kalau Anda belum waktunya tua, dia akan reverse kembali,” ucap dr Zaidul Akbar.

Intinya, jangan konsumsi makanan ‘sampah’. Pilihlah makanan mengandung bahan-bahan alami. Selain ketumbar, coba juga untuk mengonsumsi air rendaman kurma, cengkeh, dan kunyit.

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Legal Terbaru Mei 2024 Cair Cepat, Dijamin Aman dan Diawasi OJK

“Caranya jangan nyampah, jadi ibaratnya cleaning service lah. Malam-malam kan ada pekerjanya tuh. Nah, pekerjanya ini harus Anda suplai makanan yang benar,” kata dr Zaidul Akbar.  

Tak hanya jadi pembersih, minuman-minuman ini bisa mengembalikan warna rambut dari uban putih.

“Siapa dia? Vitamin kita, hormone, enzim dari biji-bijian, air rendaman kurma, air rendaman kunyit, dan air rendaman cengkeh,” pungkas dr Zaidul Akbar.

Demikian informasi tentang minuman yang bisa mengubah uban kembali hitam. Semoga bermanfaat.

 

Septi Widiyarti

Kategori :