Pasti Manjur! Ini Resep Ramuan Cinta Promil untuk Pasangan Suami Istri

Selasa 21-05-2024,09:29 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Penyimpanan dan Penyajian

- Simpan bubuk yang dihasilkan dalam wadah kedap udara untuk menjaga kesegarannya dan mencegah kelembaban.

- Saat ingin menyeduh ramuan ini, gunakan 1-2 sendok makan bubuk cinta dan tambahkan air panas.

- Anda dapat menambahkan madu dan perasan jeruk nipis atau lemon untuk memberikan rasa yang lebih enak dan menambah manfaat kesehatan.

BACA JUGA:Saingan Dikit, Ini Daftar14 Jurusan yang Paling Sepi Diminati Jalur SNBT 2024, Apa Saja?

Manfaat Ramuan

- Jahe, kunyit, lengkuas, dan serai bersama-sama memberikan kombinasi manfaat yang mendukung kesuburan dan kesehatan reproduksi.

- Ramuan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah, meredakan peradangan, menyeimbangkan hormon, dan memperbaiki kesehatan sistem pencernaan, yang semuanya berperan penting dalam meningkatkan peluang kehamilan.

Dengan mengikuti resep ini dan mengonsumsinya secara rutin, Anda dapat memanfaatkan manfaat alami dari bahan-bahan herbal untuk mendukung upaya promil (program hamil).

BACA JUGA:Sudahi Dilema, Ini Perbandingan Xiaomi 13 T vs iPhone 14 di Seluruh Spesifikasi

Selain mengkonsumsi ramuan cinta ini, pasutri juga bisa mamanfaatkan makanan-makananan yang dapat membantu mempercepat promil. Berikut ini makanan yang bisa Anda coba:

1. Sayuran hijau

Berbagai sayuran hijau, seperti bayam, kangkung, brokoli, dan kubis, merupakan jenis makanan yang sangat baik dikonsumsi bagi pasutri yang sedang menjalani program hamil.

Selain kaya akan serat, protein, dan vitamin, aneka sayuran hijau tersebut juga mengandung antioksidan, folat, dan zat besi yang dapat menyuburkan kandungan.

BACA JUGA:Belanja Online Pakai Paylater Bunga Nol Persen, Ini 5 Rekomendasinya Buat Kamu

2. Buah jeruk

Selain dikenal sebagai sumber vitamin C, buah jeruk juga mengandung kalium, kalsium, folat, dan antioksidan yang diketahui dapat meningkatkan kualitas sel telur serta melancarkan siklus menstruasi dan ovulasi.

Selain buah jeruk, buah lain dengan kandungan nutrisi serupa meliputi kiwi, tomat, mangga, dan stroberi. Buah-buahan ini tentu baik dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan.

3. Alpukat
Tidak hanya buah jeruk, alpukat juga termasuk makanan agar cepat hamil yang dapat meningkatkan kesuburan. Buah yang satu ini bahkan mengandung vitamin K yang dapat membantu tubuh menyerap nutrisi secara efektif dan menjaga keseimbangan hormon.

Kategori :