10 Rekomendasi Mobil Tahun Muda Budget Rp50 Jutaan yang Siap Dibawa Perjalanan Jauh

Sabtu 25-05-2024,17:00 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

2. Toyota Kijang Kapsul 

Saat pertama kali diluncurkan pada 2002, Toyota Kijang Innova ini dijual dengan harga Rp 200 jutaan. Diperkenalkan sebagai kendaraan keluarga yang bisa diandalkan, Toyota Kijang tipe lama yang dikenal sebagai Kijang Kapsul ini, kini bisa dibeli dengan harga Rp 50 jutaan. 

Dengan tampilan MVP lawas, mobil ini menghadirkan pilihan kendaraan dengan harga terjangkau dan kapasitas yang luas. 

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur Canggih, Intip Perbedaan Vario 125 CBS dan ISS 2024, Harga Terjangkau

3. Nissan Grand Livina

Mobil MPV yang sempat fenomenal pada zamannya ini lahir untuk mengusik kedudukan kelas MPV 1.500 cc yang pada saat itu diduduki oleh duet maut Avanza-Xenia. 

Low MPV Nissan ini hadir dengan beberapa pilihan trim dan dibekali pilihan transmisi 6-percepatan yang tidak dimiliki kompetitor.

Selain itu, Livina juga menawarkan desain MPV yang elegan dan fungsional dengan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk keluarga. 

BACA JUGA:Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

Sayangnya, saat ini harga jual Nissan Grand Livina semakin turun dengan semakin banyaknya mobil sejenis dengan fitur yang lebih canggih.

Mobil Nissan Grand Livina keluaran 2007 tipe 1.5 SV dengan pilihan transmisi manual kini bisa didapat dengan harga Rp 50 jutaan saja. 

Walaupun begitu, unit ini tetap jadi pilihan bagi kamu yang menginginkan MPV canggih dengan harga dan perawatan yang terjangkau. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mobil Harga Rp 50 Jutaan Terbaik 2024, Performa Unggul

4. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi mobil murah Rp 50 jutaan selanjutnya adalah mobil Suzuki Karimun Wagon R varian kedua. Selain harganya yang di bawah Rp 100 juta, mobil ini layak diburu karena modelnya yang sudah tidak lagi diproduksi. 

Saat pertama kali diluncurkan tahun 2014, Suzuki Karimun Wagon R memiliki tiga tipe yaitu GA, GL, dan GS. Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan interior dan eksterior yang berbeda dibanding mobil Suzuki lainnya. 

Kategori :