Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah

Kamis 30-05-2024,22:33 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

7. Tanaman Mint

Jenis tanaman berikutnya yang tidak boleh ditanam di depan rumah adalah tanaman mint. Meskipun dikenal dengan memberikan banyak khasiat sebagai bumbu dapur maupun obat-obatan herbal, namun ternyata akar dari tanaman mint sangat invasif. Akar dari tanaman mint memiliki kemampuan untuk tumbuh dan menyebar dengan cepat.

Sehingga dapat berpotensi membuat area depan rumah menjadi semak-semak dengan tumbuhan merambat yang tak terkendali. Oleh karena itu, beberapa penghuni rumah lebih memilih untuk menghindari menanam tanaman mint pada area depan rumah.

BACA JUGA:Siapa Sangka! Ini Tanaman Liar Ampuh Bikin Pria Makin Luar Biasa dan Disayangi Istri

8. Tumbuhan Euphorbia

Bentuk tanaman terakhir yang tidak boleh ditanam di depan rumah adalah tumbuhan euphorbia. Memiliki tampilan yang unik dan menarik menyerupai kaktus, nyatanya memiliki senyawa beracun pada getahnya. Getah-getah tersebut mengandung senyawa yang dapat menyebabkan iritasi dan reaksi alergi pada beberapa orang.

Beberapa spesies tumbuhan ini menjadi tanaman invasif di beberapa wilayah yang dapat mengambil alih ekosistem asli. Oleh karena itu, tumbuhan euphorbia dapat berpotensi memberi dampak negatif jika ditanam di depan rumah.

Itulah tadi tanaman yang tidak boleh ditanam di pekarangan rumah menurut kepercayaan fengshui.

 

(Novan)

Kategori :