Menurut Feng Shui, 8 Tanaman Ini Tidak Boleh Ditanam Depan Rumah, Konon Katanya Bisa Bawa Aura Negatif!

Kamis 06-06-2024,15:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Pohon dengan akar besar juga membutuhkan resapan air yang sangat tinggi, sehingga membutuhkan perawatan yang cukup intensif. Sehingga membuat vegetasi tanaman lain dapat terancam dan bersaing dalam kebutuhan air.

BACA JUGA:Rezeki Lancar! Ternyata Ini 10 Tanaman Pembawa Berkah, Apakah Kamu Sudah Punya?

Bahkan dalam kondisi lain, pohon jati dengan akar kokoh dapat merusak kondisi suatu tanah. Oleh karena itu, pohon besar menjadi salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

8. Tanaman Bunga yang Melambangkan Kematian 

Dalam beberapa kebudayaan, setidaknya di Indonesia, beberapa jenis bunga diasosiasikan dengan bunga yang melambangkan duka dan kematian.

Bunga kamboja, kenanga, atau melati adalah beberapa yang paling dikenal karena sering digunakan untuk melayat atau ditanam di kuburan.

BACA JUGA:Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

Bagi feng shui, lambang kematian inilah yang akan membentuk aura kematian yang negatif dan berangsur-angsur masuk ke dalam rumah. Dinamika kehidupan dan energi di dalam rumah pun diyakini bisa menjadi lemah dan tidak bergairah.

BACA JUGA:Listrik di Riau Mulai Normal, Adakah Pemadaman Selanjutnya? Ini Penjelasan Terbaru dari PLN

Demikian mengenai tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah feng shui yang bisa kamu percayai atau pun tidak. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Kategori :