Begini Cara Mudah Cek Sepatu Nike Ori, Agar Tidak Tertipu Sepatu KW , Cek 4 Item Ini

Sabtu 08-06-2024,18:56 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Gak cuma ringan, sepatu Nike juga berasa empuk dan nyaman banget pas dipake. Udah gitu, sepatu yang model Air Max gini didesain buat nyerap efek benturan, jadi kecil kemungkinan buat kaki cidera dan ngebantu yang make ngerasa aman dan nyaman. 

Soalnya bagian otot sampe sendi kaki kelindungin sempurna. Bantalan sepatunya gak bikin kaki pegel berlebihan pas dipake.

BACA JUGA:7 Tempat yang sangat Disukai Jin di Rumah, Salah Satunya di Atas Tempat Tidur

3. Awet

Pas beli emang kerasa mahal di awal. Tapi kalo dari pengalaman aku dulu pas beli sepatu yang murah, gampang banget rusaknya.

Ujung-ujungnya setaun aku bisa beli sampe 3 sepatu cuma gara-gara rusak. Pas aku hijrah ke Nike, biar harganya 2-3 kali lipat, sampe 2 taun pun masih enak dipakenya. Jadi sebenernya sama aja kalo ngomongin harga.

BACA JUGA:Hilal Tidak Terlihat, Hari Idul Adha Indonesia dan Arab Saudi akan Berbeda

4. Serbaguna

Fungsinya sih sama sama buat alas kaki, tapi perlu diinget kalo beda aktivitas perlu sepatu yang sesuai. Kalo buat lari, ya pake sepatu lari. Main basket pake sepatu basket, dan seterusnya. 

Nah, enaknya sepatu Nike buat aku adalah selain dipake olahraga, aku bisa pake sepatunya buat jalan-jalan atau nongkrong juga, dan gak bikin malu pas pake. Soalnya punya model yang keren-keren, desainnya juga trendy.

BACA JUGA:Pasca Penetapan 7 Tersangka, Segel Kantor Desa Dusun Baru Ilir Talo Akhirnya Dibuka

Demikianlah informasi tentang begini cara mudah cek sepatu nike ori, agar tidak tertipu sepatu kw. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Kategori :