Pilih Mana? Duel HP 1 Jutaan, Hp Poco C65 Vs Vivo Y03, Harganya Murah Meriah Spesifikasi Boleh Dicoba!

Senin 10-06-2024,17:14 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Poco C65

Poco C65 menjalankan Android 13 dengan antarmuka MIUI 14 for Poco. Antarmuka ini dikenal dengan kustomisasi yang kaya dan banyak fitur tambahan yang dapat meningkatkan produktivitas dan kemudahan penggunaan. 

MIUI juga sering mendapatkan pembaruan, yang memastikan ponsel tetap aman dan memiliki fitur terbaru.

BACA JUGA:Realme Narzo N63 Hadir dengan Berbagai Keunggulan, Apa saja dan Berapa Harganya?

Vivo Y03

Di sisi lain, Vivo Y03 berjalan pada Android 14 dengan FuntouchOS 14. Antarmuka FuntouchOS menawarkan desain yang bersih dan fungsionalitas yang intuitif. 

Versi Android yang lebih baru juga berarti bahwa pengguna mendapatkan keuntungan dari peningkatan keamanan dan fitur terbaru yang ditawarkan oleh Android 14.

BACA JUGA:Yuk Intip 3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera 108 Mp, Harganya Murah Meriah dengan Fitur dan Spesifikasi Ini

11. Perbandingan Sistem Operasi

Dalam hal sistem operasi, Vivo Y03 sedikit lebih unggul dengan Android 14 yang lebih baru. Namun, MIUI pada Poco C65 menawarkan banyak kustomisasi dan fitur tambahan yang mungkin lebih menarik bagi beberapa pengguna.

Poco C65 dan Vivo Y03 adalah dua pilihan yang menarik di segmen smartphone entry-level dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. 

BACA JUGA:Kamu Pilih yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G Vs Honor 200

Masing-masing ponsel memiliki keunggulan dan kekurangan yang bisa menjadi penentu dalam memilih ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

- Poco C65 

Menawarkan layar yang lebih besar, kamera yang lebih canggih, opsi RAM dan penyimpanan yang lebih banyak, serta fitur tambahan seperti pemindai sidik jari dan NFC. Ponsel ini cocok bagi mereka yang mencari ponsel dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan fitur yang lebih lengkap.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Kirim atau Tertipu! Ini 5 Cara Cek Nomor Rekening BRI Atas Nama Siapa

Kategori :