Diskon 50%, Promo BRI X Holland Bakery Berlaku Juli-September 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

Jumat 05-07-2024,09:20 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Berikut adalah beberapa rekomendasi dari para pelanggan setia yang bisa menjadi panduan kamu saat mengunjungi Holland Bakery selama periode promo ini:

BACA JUGA:Daftar Promo KFC Bulan Juli 2024, Mulai dari Promo Paket Besar hingga Free Winger Bucket

1. Lemper Ayam

Lemper ini dikenal karena isian ayamnya yang melimpah dan rasanya yang sempurna. Paduan manis dan lada hitam dalam ayamnya menciptakan sensasi rasa yang tidak membosankan. 

Ketannya juga lembut dan tidak kering meski telah dibakar, memberikan kombinasi tekstur yang sempurna dengan isian ayamnya.

2. Sus Buah

Tidak seperti sus buah lainnya, versi dari Holland Bakery ini diisi dengan krim yang tidak terlalu manis dan beragam buah segar seperti cherry, peach, jeruk, dan longan.

Kulit susnya yang gurih berpadu dengan krim dan buah, menciptakan harmoni rasa yang menyegarkan tanpa rasa eneg.

BACA JUGA:Lebih Irit, Ini Perbandingan Jarak Tempuh Bengkulu-Palembang Lewat Tol dan Jalan Biasa

3. Sus Marmer

Kue ini memiliki kulit sus yang beraroma butter khas dan isian yang melimpah berupa krim vanilla dan cokelat. Krim cokelatnya sedikit manis tetapi tidak terlalu eneg, menyatu dengan kulit sus yang gurih.

4. Portuguese Egg Tart

Menurut banyak orang, egg tart ini adalah yang terbaik di antara yang pernah mereka coba. Meski sedikit manis, rasanya tetap seimbang dengan sentuhan susu dan butter. Kulitnya yang gurih membuat isian tart ini terasa lebih enak.

5. Roti Moka Meses

Roti ini adalah perpaduan sempurna antara rasa moka yang kuat dan meses cokelat yang kaya. Mesesnya tidak terlalu manis, sedangkan krim mokanya memberikan sentuhan rasa kopi yang khas. Teksturnya mungkin sedikit kering, tetapi tetap lembut dan enak.

BACA JUGA:Peraturan Terbaru, Ini Daftar Fasilitas yang Didapati Kades, Ada Uang Pensiun hingga Perlindungan Hukum

Kategori :