10 Contoh Peluang Usaha Mikro yang Janjikan Untung Besar

Selasa 09-07-2024,17:03 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 10 contoh usaha mikro yang janjikan untung besar.

Usaha mikro memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Buktinya, sahabat Camkoha dapat dengan mudah menemukan contoh usaha mikro di sekeliling yang menjadikannya sebagai mata pencaharian utama.

BACA JUGA:Cara Main Game Crazy Dog Penghasil Uang, Katanya Bisa Dapat Cuan Rp600 Ribu Sehari

Saat ini, ada berbagai ide kreatif untuk membangun usaha mikro, termasuk jenis usaha yang berpotensi untuk mencapai keuntungan dalam jumlah besar.

Apabila sahabat Camkoha tertarik untuk memulai jenis usaha ini, ada baiknya untuk mengetahui lebih banyak mengenai contoh usaha mikro yang sukses seperti berikut ini kami berikan:

BACA JUGA:BBM Naik, Ini Harga BBM Terbaru di SPBU Shell Indonesia, BP-AKR, Vivo Energy dan Pertamina

1. Kuliner Kekinian

Bisnis kuliner adalah salah satu contoh usaha mikro yang tak tak pernah mati, karena makanan menjadi kebutuhan utama bagi semua orang. 

Untuk memulai usaha ini, sahabat Camkoha bisa memilih menjual makan-makanan yang sedang tren seperti cake, mencoba makanan sehat seperti vegan food atau salad, atau bisa mencoba juga menjajakan makanan unik hasil karya sendiri serta fusion food.

BACA JUGA:Ciri-ciri 8 Aplikasi yang Mirip dengan MSL dan Perlu Diwaspadai, Jangan Sampai jadi Korban

Agar keuntungan yang didapatkan lebih maksimal, jangan ragu untuk berinovasi resep ataupun packaging yang menarik, disertai promosi yang baik. 

Pahami tips-tips berbisnis untuk membuat usaha yang beromzet kurang dari Rp 10.000.000 bisa berkembang menjadi salah satu usaha menengah yang dikenal banyak orang.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Mandiri 2024 Non KUR, Pinjam Rp 25-70 Juta Cicilan Ringan

2. Kursus Online

Ada berbagai jenis bidang yang bisa menjadi peluang untuk menjalankan usaha kursus, termasuk kursus yang dilakukan dengan metode online. 

Kategori :