Bikin Heboh, Gibran Rakabuming Masuk ke Stand Bengkulu Tengah di Apkasi Otonomi Expo 2024

Rabu 10-07-2024,11:55 WIB
Reporter : Harri Sutriansyah
Editor : Septi Fitriani

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA - Apkasi Otonomi Expo tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), menjadi momen spesial bagi Pemerintah Bengkulu Tengah.

Hal ini dikarenakan stand Bengkulu Tengah cukup banyak mendapatkan kunjungan pada hari pertama Rabu pagi (10/7). Pengunjung datang dari berbagai kabupaten di Indonesia.

BACA JUGA:Aman Dikonsumsi, Ini Manfaat Kacang Mete untuk Penderita Asam Urat namun Harus Tahu Cara Konsumsinya

Selain itu terkhusus yang cukup membuat heboh, datangnya Walikota Solo yang juga merupakan Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming ke stand Bengkulu Tengah.

Gibran pun berkesempatan mencicipi sirup jeruk kalamansi serta membawa bingkisan yang diberikan Pemerintah Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Selain Rasanya yang Enak dan Gurih, Ini 11 Manfaat Kacang Mete Bagi Kesehatan Tubuh

Beberapa pejabat Bengkulu Tengah khususnya sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tampak mendampingi Gibran saat masuk ke stand Bengkulu Tengah di arena Apkasi Otonomi Expo di JCC ini.

Asisten II Setkab Bengkulu Tengah Eka Nurmeini yang mendampingi Gibran, memberikan penjelasan sekilas tentang sirup jeruk kalamansi ini. Gibran pun tampak antusias dengan adanya produk olahan dari jeruk kalamansi.


BACA JUGA:Doa Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala, InsyaAllah Jadi Penurut

"Iya betul Mas Gibran masuk ke stand Bengkulu Tengah. Mas Gibran pun tampak tertarik dan langsung menuju ke produk minuman jeruk kalamansi. Beliau pun juga cukup antusias dengan produk-produk yang kami tampilkan di stand," jelas Eka Nurmeini.

Sebelum diberi bingkisan jeruk kalamansi, Gibran sempat ingin membayar sirup jeruk kalamansi yang diberikan. Namun ditolak, dan beberapa pejabat pun mempersilakan untuk mengambilnya saja. "Ini sirup jeruk kalamansi saya bayar yaa," ungkap Gibran

BACA JUGA:9 Cara Meruqyah Anak dengan Air Putih, Berikut Doanya

Selanjutnya pun Wapres RI terpilih Gibran Rakabuming melanjutkan kunjungannya ke beberapa stand Apkasi Otonomi Expo 2024.

Selain Apkasi Otonomi Expo, juga digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo di Hall A JCC ditandai dengan pemukulan gong.

Kategori :