Spesifikasi dan Harga New XL7, Mobil Pilihan Keluarga yang Tangguh dan Stylish

Rabu 10-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Spesifikasi serta harga New XL7 mobil pilihan keluarga yang t angguh dan stylish

Dalam upaya untuk terus mengembangkan produk dan berinovasi, Suzuki meluncurkan varian terbaru dari XL7 dengan teknologi hybrid, yang menghadirkan sejarah baru bagi model ini di Indonesia.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Toyota Rush, DP Mulai Rp 20 Jutaan, Berapa Angsuran Bulanan Selama 5 Tahun

Seiring dengan tuntutan lingkungan yang semakin meningkat dan kepedulian masyarakat terhadap pengurangan emisi gas buang, mobil hybrid semakin populer sebagai alternatif yang ramah lingkungan.

Suzuki XL7 Hybrid hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Suzuki menyadari pentingnya menghadirkan opsi yang lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar kepada konsumen. 

Itulah mengapa mereka memperkenalkan mobil Suzuki XL7 Hybrid sebagai pilihan terbaru bagi para pembeli mobil di Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Murah Harga Rp 200 Jutaan Keluaran Tahun 2024, Berikut 6 Rekomendasinya

Spesifikasi Suzuki XL7

Mobil Suzuki XL7 memiliki spesifikasi dimensi yang sama dengan XL7 yang sudah meluncur terlebih dahulu yaitu panjang 4,450 mm, lebar 1,775 mm, tinggi 1,710 mm dan jarak sumbu roda 2,740.

Spesifikasi Mesin Mobil Suzuki XL7

Mobil Suzuki XL7 Hybrid hadir dengan sistem mild hybrid yang dikembangkan oleh Suzuki. Sistem ini menggabungkan mesin bensin 1,5 liter dengan motor listrik yang efisien energi.

Motor listrik memberikan dorongan tambahan saat akselerasi, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Matic Harga Rp 200 Jutaan, Cocok Untuk Daerah Macet

Masih menggunakan mesin berkode sama yaitu K15B. Namun ditambahkan teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang didalamnya terdapat Integrated Starter Generator (ISG) + Lithium-ion battery 10Ah yang menungkinkan fitur auto start stop engine.

Teknologi auto start-stop engine, di mana mesin mati saat berhenti dan menyala kembali saat pengemudi menginjak pedal gas.

Kategori :