Kasus Vina Cirebon Viral Setelah Tayangan Film, Berikut 3 Kasus Kriminal yang Terungkap Lewat Program Televisi

Kamis 11-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Ingin Bikin Paspor? Ini Syarat Pembuatan Paspor 2024 Lengkap dengan Rincian Biayanya

Dalam siaran yang semula berjalan normal tersebut, tiba-tiba terlihat sebuah kejadian aneh yang dimulai dengan upaya bunuh diri dan diakhiri dengan kasus pembunuhan.

Ursula dan Sabina Eriksson adalah dua kakak beradik berkewarganegaraan Swedia. Keduanya sempat membuat kekacauan di jalan tol kota London dan hampir mencelakai diri mereka.

Dalam siaran televisi tersebut, Ursula dan Sabina tampak berlarian tanpa arah di jalan tol yang saat itu dilalui oleh kendaraan.

Tiba-tiba, Ursula yang hilang kendali tertabrak mobil dari arah berlawanan. Tak lama, Sabrina pun mengikuti jejak sang kakak. Ia juga tertabrak mobil dan terlempar beberapa meter.

Semua orang dibuat terheran-heran ketika melihat dua kakak beradik itu bangun dan berlarian kembali. Warga yang menonton acara itu pun kaget apakah ini kejadian sungguhan atau palsu.

BACA JUGA:Ini 7 Game yang Dilarang untuk Anak, Termasuk Mobil Legend, Bawa Dampak Buruk

Polisi yang bertugas menganggap kedua perempuan ini memiliki kekuatan super. Setelah ditangkap, Ursula dan Sabina dilarikan oleh polisi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dinyatakan tak terdapat masalah, keduanya pun dilepas.

Kejadian pun semakin runyam akibat tingkah perempuan-perempuan tersebut. Tanpa alasan yang jelas, Sabina berpisah dengan Ursula dan mengikuti seorang pria.

Tak tahu apa yang dipikirkan oleh Sabina, yang jelas ia menikam pria tersebut hingga tewas. Setelah melakukan tindakan keji tersebut. Sabina bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri menggunakan palu.

BACA JUGA:7 Ciri Janda Pembawa Rezeki, Bisa Dilihat dari Gaya Bicara dan Jalannya

Saat diselidiki, dua kakak beradik ini diduga mengalami gangguan mental.

Demikian ulasan tiga kasus kriminal yang terungkap lewat program televisi. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Kategori :