Begini Kronologis Ditemukannya Ibu dan Bayi Tewas Mengenaskan di Kepahiang

Kamis 11-07-2024,19:48 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Purnama Sakti

Polres Kepahiang setelah tiba di lokasi kejadian, langsung membawa kedua jenazah ke RSUD Kepahiang. Kemudian sebagian personel lainnya tetap tinggal di lokasi untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Tabel Harga HP Xiaomi Redmi Terbaru Juli 2024 dan Harga Redmi Note 13 Keluaran Terbaru 

Belum diketahui pasti penyebab ibu dan anak ini tewas mengenaskan. Namun dari pemeriksaan kepolisian di rumah tempat terjadinya perkara ini, ditemukan darah di beberapa tempat.

Bahkan di salah satu pohon di belakang rumah juga ditemukan darah. Bekas darah ini ditemukan di pohon serta di tanah sekitar pohon. Diperkirakan korban Ria Ratnasari sempat berlari ke arah pohon tersebut.

Pasca ditemukannya kedua jenazah, berbagai dugaan sempat mencuat. Misalkan saja apakah peristiwa ini ada kaitannya dengan perampokan?

BACA JUGA:Tabel Lengkap Daftar Harga Hp OPPO Terbaru Juli 2024, Mulai dari OPPO A Series Hingga Find X

Sementara itu, Pelaksana harian Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda. Fredo Ramous, ketika dihubungi mengatakan masih berada di lokasi bersama beberapa personel lainnya. Tim Polres Kepahiang masih mengumpulkan barang bukti dan hal-hal lainnya di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juli 2024, Mulai dari Kelas Low End Hingga High End

“Kami masih dalami peristiwa ini. Kami masih di lokasi melakukan olah TKP. Untuk kemungkinan motif misalkan saja apakah ada kaitannya dengan perampokan? Sampai sekarang, sepertinya belum ada tanda-tanda mengarah ke sana (perampokan). Karena di dalam rumah tidak ada barang yang hilang,” kata Ipda. Fredo Ramous. 

 

Nico Relius

Kategori :