Uban Mengganggu Penampilan, Ini Cara dr Zaidul Akbar agar Rambut Uban Kembali Hitam

Jumat 12-07-2024,22:53 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Uban mengganggu penampilan, ini cara dr Zaidul Akbar agar rambut uban kembali hitam.

Praktisi Pengobatan Indonesia, dr Zaidul Akbar membagikan resep agar rambut beruban kembali jadi hitam. Tanpa menggunakan bahan kimia. 

Menurutnya hal itu cukup dengan bahan-bahan alami yang terjamin keamanannya.

BACA JUGA:Bagaimana 10 Tanda Cowok Red Flag yang Harus Kamu Hindari, Adakah Ciri-ciri Ini di Pasanganmu?

Dilihat dari YouTube pribadinya, Zaidul Akbar mengatakan, salah satu cara menjaga agar rambut tetap hitam alami dengan menghindari beberapa makanan.

“Semua produk berbasiskan tepung, setop. Semua produk berbasiskan susu. Yang ketiga semua produk yang berbasiskan minyak goreng. Semua produk yang mengandung gula. Gula pasir, ya,” kata Zaidul Akbar.

Bukan cuma itu, dia juga mengatakan cara lain untuk menjaga rambut tetap hitam alami juga bisa dilakukan dengan mengurangi atau menghindari konsumsi nasi putih.

BACA JUGA:Konon Ini Adalah 7 Rahasia Feng Shui Agar Cepat Kaya

“InsyaAllah Anda tidak akan mati. Terus yang dimakan apa, Pak? Kita butuh protein, tapi tidak mesti protein hewan. Protein dari mana? Anda bisa dapatkan dari nabati,” jelas Zaidul Akbar.

Dia memaparkan nabati adalah kacang-kacangan, seperti kacang almond, walnut, kurma dan pistachio kemudian perbanyak minum air.

“Kacang almond Anda makan tujuh biji, kemudian makan kurma ditambah dengan air saja sudah kenyang. Jangan makan kacang kedelai karena mengandung estrogen,” tambah Zaidul Akbar.

Kemudian, jika ingin hasil maksimal, ia juga menganjurkan untuk meminum air rendaman kurma yang dipercaya memiliki banyak nutrisi.

BACA JUGA:Kasusnya Sama Seperti Pegi Setiawan, Pria Ini Menang Gugatan Ganti Rugi terhadap Polisi Sebesar Rp 4,8 Miliar

“Inilah proses difusi yang luar biasa. Anda akan terhidrasi luar biasa, airnya dapat nutrisinya dapat,” paparnya.

Kemudian, ada juga bahan alami lain, yakni ketumbar. Menurutnya, ketumbar memiliki vitamin dan mineral tinggi yang dapat menjaga kesehatan rambut agar tidak cepat beruban. 

Kategori :