5 Obat Alami ala dr Zaidul Akbar, Tanpa Suntik Insulin, Tubuh Bisa Bebas dari Diabetes

Sabtu 13-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 obat alami ala dokter Zaidul Akbar tanpa suntik insulin, tubuh bisa bebas dari diabetes.

Berbagai penyakit disebabkan oleh tingginya gula darah diantaranya diabetes. Penderita diabetes diharuskan untuk menjaga gula darah agar tidak melonjak. 

BACA JUGA:Tangan Gatal Pertanda Dapat Duit? Cek Dulu Sebelah Kiri atau Kanan, Ini Menurut Primbon Jawa

Beberapa orang harus mengandalkan suntikan insulin. Ternyata, menurut dr Zaidul Akbar ada cara alami untuk menjaga keseimbangan gula darah.

Dokter Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan terkenal, menawarkan pendekatan holistik dalam mengelola diabetes menggunakan obat herbal. 

Obat herbal telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk diabetes. 

Dokter Zaidul Akbar mengadvokasi penggunaan obat herbal karena potensi manfaatnya dalam menurunkan kadar gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin, dan mengurangi gejala diabetes.

Obat Herbal Diabetes Ala Dokter Zaidul Akbar

Dokter Zaidul Akbar, seorang praktisi pengobatan herbal, merekomendasikan beberapa jenis obat herbal yang diyakini dapat membantu mengobati diabetes.

1. Kunyit

Kunyit, bumbu dapur yang biasa digunakan dalam masakan, ternyata memiliki khasiat luar biasa dalam menurunkan kadar gula darah.

Kandungan kurkumin di dalamnya dipercaya dapat meningkatkan sensitivitas insulin serta mengurangi resistensi insulin dalam tubuh.

2. Daun Salam

Daun salam, selain memberikan aroma harum pada masakan, juga mengandung senyawa aktif yang berpotensi menurunkan kadar gula darah.

dr. Zaidul Akbar merekomendasikan untuk mengonsumsi ekstrak daun salam secara teratur sebagai upaya pengendalian diabetes.

Kategori :