Cara Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau, Mudah Tanpa Keluarkan Biaya Mahal

Minggu 14-07-2024,12:58 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara memutihkan ketiak dan menghilangkan bau, mudah tanpa keluarkan biaya mahal.

Apakah sahabat camkoha, kurang percaya diri dengan warna ketiak yang gelap?

Ketiak yang gelap seringkali membuat seseorang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya, sehingga akan menghindari memakai baju sleeveless seperti tank top.

BACA JUGA:Selain Donald Trump, Ini Deretan Kepala Negara yang Pernah Ditembak

Semakin meningkatnya kesadaran akan penampilan dan kepercayaan diri, banyak orang kini mencari solusi untuk mengatasi masalah ketiak gelap.

Kondisi ketiak gelap seringkali disebabkan oleh faktor genetik, gesekan, atau penggunaan deodoran tertentu yang dapat memengaruhi warna kulit di area tersebut.

Oleh karena itu, terdapat berbagai metode yang bisa dicoba, mulai dari penggunaan bahan alami hingga teknologi perawatan kecantikan terkini.

Yuk, simak beberapa tips cara memutihkan ketiak berikut ini!

BACA JUGA:Donald Trump Dikabarkan Ditembak, 1 Orang Tewas

Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami

1. Lemon

Lemon dikenal sebagai sumber vitamin C yang sangat baik dan memiliki banyak manfaat lain. Kandungan asam sitrat pada lemon memiliki sifat pemutih alami.

Untuk menggunakannya, potonglah lemon dan gosokkan air lemon tersebut pada ketiakmu. Biarkan air lemon bekerja selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini 2-3 kali seminggu.

Namun, penting untuk berhati-hati ketika menggunakan lemon, karena kandungan asamnya dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi pada kulit sensitif.

Selalu hindari paparan sinar matahari langsung setelah mengoleskan lemon, karena kulit yang terkena lemon menjadi lebih sensitif terhadap sinar UV.

Kategori :