Asuransi Pendidikan Anak BNI Berikan Perlindungan Jiwa hingga 200 Persen, Ini Syaratnya

Minggu 14-07-2024,15:04 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Manfaat yang tidak kalah penting dari Asuransi Anak adalah untuk memberikan ketenangan pada orang tua.

Di dalam kehidupan, kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada masa depan, ketika orang tua mengalami musibah seperti kecelakaan yang menyebabkan kondisi kritis hingga tidak dapat bekerja atau bahkan meninggal dunia.

Jika ada asuransi Pendidikan maka perusahaan Asuransi akan membayarkan sisa kontribusi yang belum dibayarkan. Jadi, Anda dapat mempersiapkan fasilitas pendidikan yang terbaik untuk anak.

BACA JUGA:Donald Trump Ditembak saat Kampanye Pilpres, Ini 12 Presiden AS yang Tewas dan Selamat dari Percobaan Pembunuh

Daftar Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Tak hanya BNI, berikut beberapa deretan asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia yang dirangkum RBTV Camkoha dari beberapa sumber:

1. Manulife
Manulife menawarkan produk asuransi unit link pendidikan dengan nama Manulife Education Protector.
Produk ini tidak hanya memberikan jaminan untuk pendidikan anak di masa depan, tetapi juga memenuhi kebutuhan investasi melalui berbagai produk lain yang ditawarkan oleh Manulife.

Untuk mendapatkan manfaat dari produk ini, premi yang harus dibayarkan dimulai dari kisaran Rp 1 juta per bulan.

2. Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh meliputi perlindungan terhadap risiko cacat, jaminan biaya sekolah atau kuliah anak, dan bonus loyalty. Premi minimum untuk produk ini adalah sebesar Rp 3,6 juta per tahun.

BACA JUGA:Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Pasta Gigi

3. Prudential

Prudential melalui Prudential Syariah menwarkan produk PRUCerah. Adapun, biaya kontribusinya dimulai dari Rp 500.000 per bulan hingga Rp 5.500.000 per tahun untuk frekuensi pembayaran kontribusi tahunan.

4. BCA

BCA memiliki produk asuransi pendidikan dengan nama Proteksi Edukasi Maksima (EduPlan).
EduPlan adalah produk asuransi dwiguna yang dirancang untuk membantu orang tua dalam menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anak mereka.

Pembayaran premi dapat dilakukan dalam periode 3, 10, atau 15 tahun. Manfaat pendidikan yang dijamin mencapai 200 persen dari nilai pertanggungan saat anak mencapai usia 18 hingga 21 tahun.

Kategori :