Kreatif Berinovasi, Agen BRILink Asal Tanjung Priuk Sukses Perbaiki Hidup

Minggu 14-07-2024,19:03 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COMAgen BRILink banyak ditemukan di berbagai tempat, terutama di tempat yang jauh dari ATM.

Tak bisa dipungkiri, peran penting Agen BRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok Tanah Air terbukti mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Salah satunya adalah AgenBRILink di Tanjung Priuk Jakarta, yakni Komariah.

BACA JUGA:Asuransi Pendidikan Anak Syariah, Apa Perbedaan dan Keuntungannya?

Bergabung menjadi AgenBRILink sejak tahun 2018, Komariah memiliki semangat untuk menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat sekitar.

“Saya memiliki motivasi yang tinggi dalam menjalankan peran sebagai AgenBRILink untuk berbaur dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.


Kisah Sukses Jadi Agen BRILink--

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui apa saja kebutuhan masyarakat dan bagaimana cara memenuhi kebutuhan tersebut.

BACA JUGA:Bersikap Arogan di Jalan, Ini Profil Wisnu yang Ngaku Ketua PP Semarang dan Pengacara

Berkat kegigihannya sebagai wanita hebat Agen BRILink, membuat Komariah sukses memperbaiki hidup, yakni sudah bisa memberangkatkan keluarga pergi ibadah umroh, dan memenangkan program Super AgenBRILink yang dijalankan oleh BRI.

Seperti diketahui, program tersebut merupakan apresiasi dari BRI terhadap kinerja AgenBRILink. Alhasil, program ini juga yang membuat semangat dan motivasi Komariah semakin kuat untuk mencapai target.

BACA JUGA:Viral Aksi Sopir Truk yang Protes Diberhentikan Petugas Dishub Karawang, Begini Kronologinya

Tak hanya itu, Komariah juga mengaku memperpanjang jam kerja, yang awalnya 12 jam menjadi 15 jam per hari.

Lebih lanjut, ia juga terus menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan. Tingginya usaha yang dilakukan Komariah mencerminkan bahwa menjadi wanita hebat AgenBRILink merupakan kisah inspiratif bagi wanita-wanita di luar sana.

BACA JUGA:OJK Godok Aturan Baru Pinjol 2024, Warga RI Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

SEVP Ultra Mikro BRI M. Chandra Utama mengatakan bahwa perseroan mengapresiasi para wanita hebat AgenBRILink yang supportif terhadap keluarga dan memberikan nilai lebih terhadap perusahaan.

Kategori :