Viral Anak Seleb Tiktok Cici Chania, Pemilik Kucing Pororo Dianiaya ART, Begini Kronologinya

Minggu 14-07-2024,20:02 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Cici mengaku sangat kaget dan gemetaran saat melihat video dugaan penganiayaan tersebut. "Ya Allah gemetaran seluruh badan ya Allah. Kasihan anak aku selama ini disiksa," ungkapnya dengan penuh emosi.

BACA JUGA:Korban PHK Bisa Ajukan KUR Mikro BNI 2024, Catat! Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Kronologi Penganiayaan

Farrel biasanya diurus oleh Cici sendiri, mulai dari memandikan, memakaikan baju, hingga memberi makan. Namun, saat Cici melakukan live di TikTok pada sore hari, Farrel diajak jalan-jalan keluar oleh ART-nya.

Cici juga menegaskan bahwa tugas utama ART di rumahnya adalah mengurus rumah, termasuk memasak dan membersihkan rumah.

"Dia kerja masak dan beres-beres rumah, jam 9 sudah selesai, habis itu main HP dan rebahan aja di kamar. Dede bangun, siapin air mandinya," ujar Cici.

BACA JUGA:Kreatif Berinovasi, Agen BRILink Asal Tanjung Priuk Sukses Perbaiki Hidup

Konfrontasi dengan ART

Cici mengaku sudah melabrak ART-nya dan menyebut bahwa wajah ART tersebut seperti tanpa penyesalan.

"Muka dia tanpa penyesalan, di sini dia sudah saya jambak. Kalian tanya emosi apa aku, ini video pas emosi aku sudah reda," paparnya. Cici juga mengungkapkan bahwa ART tersebut memiliki rekam jejak yang buruk berdasarkan komentar dari beberapa netizen

Rekam Jejak Buruk ART

Salah satu warganet yang mengaku mantan majikan ART tersebut, @rosy*n*nr, menyatakan bahwa anaknya pernah dijatuhkan dari Baby Chair hingga tangannya retak.

Selain itu, warganet lainnya, @res*sts, menyatakan bahwa ART tersebut juga pernah membawa kabur motor dan handphone mantan majikannya hingga sempat masuk penjara.

BACA JUGA:KUR Mikro BRI 2024: Syarat, Limit dan Bunga Pinjaman, Pahami Sebelum Pinjam

Parahnya lagi, ia tidak hanya mencuri motor dan handphone, tetapi juga pernah meracuni mantan majikannya sekeluarga. Namun, karena saat itu ART masih di bawah umur, ia hanya mendekam beberapa minggu saja di penjara.

Biodata Riri Hermawati

Kategori :