Iklan dempo dalam berita

Misteri Kepahiang Berdarah, Ini Penuturan Suami Tentang Kondisi Sang Istri Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Misteri Kepahiang Berdarah, Ini Penuturan Suami Tentang Kondisi Sang Istri Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

, Ini Penuturan Suami Tentang Kondisi Sang Istri Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Lima hari telah berlalu, namun peristiwa ditemukannya ibu dan bayi yang meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan pada Kamis (11/7) di Desa Talang Tige Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang belum ada titik terang.

BACA JUGA:BRI Terima Penghargaan dari Kanwil LTO, Kepatuhan Pajak Tinggi

Penyidik dari Satreskrim Polres Kepahiang dan Tim Inafis Ditreskrimum Polda Bengkulu diketahui sudah melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab meninggalnya Ria Ratnasari dan anaknya Jibril yang baru berusia 5 bulan.

BACA JUGA:Bank Paling Aman di Indonesia 2024, Terbukti Diawasi OJK, Kamu Nasabah yang Mana?

Sementara itu Andi yang merupakan suami dan ayah dari kedua korbanl yang beberapa hari terakhir bungkam akibat trauma,secara perlahan sudah mau bercerita kepada rbtv.disway.id tentang peristiwa  yang menimpa keluarganya.

Andi secara perlahan menjelaskan kondisi sang istri dalam kurun waktu empat bulan terakhir. Penuturan Andi, perubahan istrinya mulai tampak sejak dua bulan pasca melahirkan putra bungsunya Muhammad Jibril.

BACA JUGA:Operasi Patuh 2024 Resmi Digelar Selama 14 Hari, Ini 14 Jenis Pelanggaran yang Jadi Target dan Sanksinya

Setelah melahirkan putra bungsunya itu, sang istri berubah menjadi pendiam dan sering mengeluhkan susah untuk tidur, sehingga kerap meminta untuk dibelikan obat tidur, sehingga dirinya membawa sang istri untuk berobat ke dokter, termasuk memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif karena bawaan istri pasca melahirkan selalu  gelisah.

"Berbagai cara sudah kami coba, namun istri saya masih belum ada perubahan dan tak bisa tidur kalau tidak minum obat, bahkan saya pula yang sering pergi ke apotek untuk beli obat tidur," tutur Andi, Selasa (16/7).

BACA JUGA:Seberapa Bahaya Baby Blues? Kenali 10 Tanda, Gejala dan Cara Mengatasinya

Dalam beberapa bulan ini, tutur Andi, istri nya tersebut juga menjadi orang yang menutup diri dan jarang bersosialisasi dengan tetangga sekitar sejak lama dan hanya sesekali saja menceritakan apa yang dirasakan kepada dirinya, namun yang paling sering diceritakan adalah sang istri yang sangat susah tidur dan selalu gelisah terutama pada malam hari.

BACA JUGA:Rincian Suku Bunga Deposito Bank 2024, Ada yang 6 Persen

"Selama ini saya merasa hal itu hal wajar karena istri saya sibuk urus anak sehingga tak sempat berkumpul dengan warga seperti biasanya," tutur Andi sembari mengusap air mata yang mengalir mulai membasahi wajahnya saat menceritakan sang istri dan anak kepada rbtv.disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: