Mirip dengan Twitter dan platform media sosial lainnya, TikTok memungkinkan pengguna untuk menelusuri video sesuai dengan topik dan tagar yang sedang tren.
Artinya, dengan menyesuaikan konten Anda dengan tren populer, Anda dapat meningkatkan jumlah penayangan yang diterima video Anda secara signifikan.
BACA JUGA:Daftar 10 Bank Terbesar di Dunia 2024 Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Siapa Nomor 1?
3. Bermitra dengan Influencer
Terkait dengan membangun kesadaran merek adalah banyaknya peluang untuk bekerja dengan influencer untuk mempromosikan merek, produk, atau layanan Anda.
Kehadiran TikTok membuat siapapun bisa menjadi terkenal, sehingga ada banyak sekali influencer yang dapat Anda pilih untuk membantu promosi bisnis.
Menjangkau influencer dengan banyak pengikut dapat membantu bisnis Anda menjangkau audiens yang jauh lebih besar. TikTok telah membantu merampingkan proses ini untuk bisnis dengan menciptakan TikTok Creator.
Sehingga Anda tidak perlu pusing memilih influencer dengan banyak pertimbangan karena TikTok sudah memiliki alat untuk memfilter influencer yang terbaik untuk bisnis Anda.
Demikianlah ulasan mengenai cara aktifkan paylater TikTok berserta manfaat penggunaannya. Semoga bermanfaat.
Nutri Septiana