Resmi Diluncurkan, Ini 10 Cara Aktifkan Paylater TikTok, Solusi Belanja Online

Selasa 16-07-2024,12:42 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Sementara untuk limitnya sendiri tergantung dari hasil pantauan pihak TikTok terhadap rekam jejak dari pengguna TikTok yang dipilih.

BACA JUGA:Daftar 10 Bank Terbesar di Dunia 2024 Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Siapa Nomor 1?

Sayangnya untuk saat ini, TikTok PayLater hanya bisa dinikmati oleh beberapa pengguna TikTok terpilih atau yang mendapatkan undangan secara langsung dari TikTok. Dengan begitu, tidak semua pengguna dapat menikmati fitur ini.

Sepertinya pihak TikTok sendiri masih menguji coba mengenai behavior atau kebiasaan pengguna TikTok di Indonesia apakah dapat menggunakan PayLater secara bijak dan membayar hutangnya secara tepat waktu.

Dengan begitu apabila pada halaman TikTok Shop di aplikasi belum memperlihatkan menu PayLater, maka kamu belum bisa menggunakan fitur tersebut. Jadi kamu harus bersabar agar pihak TikTok mengimplementasikan fitur ini kepada lebih banyak akun.

Menurut sumber resminya, beberapa pengguna yang terpilih ini telah memenuhi syarat seperti menggunakan aplikasi dengan update paling baru, sering berbelanja di TikTok Shop, identitas akun sudah diverifikasi, dan usia dari penggunaan akun TikTok.

BACA JUGA:Ini Cara Aktifkan Paylater Allo Bank, hanya dalam Hitungan Menit Bisa Ajukan hingga Rp 100 Juta

Bisa dibilang layanan seperti TikTok PayLater bukanlah sesuatu yang baru di Indonesia mengingat sudah bertebaran layanan serupa seperti GoPay, AkuLaku, dan masih banyak lagi.

Tentunya kamu dapat memilih untuk mengambil pinjaman dari PayLater tersebut atau tidak sama sekali sesuai kebutuhan.

Sebagai informasi, berikut manfaat yang diberikan aplikasi Tiktok, antara lain yaitu :

1. Memiliki Engagement yang Besar

Manfaat tiktok yang selanjutnya adalah memiliki engagement yang besar. Engagement atau keterlibatan pengguna TikTok sangat luar biasa, sehingga bisa membantu brand untuk meningkatkan penjualan.

Dengan demikian, waktu layar para pengguna cukup lama sehingga mereka berpotensi terekspos berbagai macam iklan saat menggunakan TikTok. Tingkat keterlibatan pengguna yang besar itu pun dimanfaatkan oleh berbagai brand untuk meningkatkan visibilitas produk atau layanan mereka.

BACA JUGA:Tidak hanya Diculik, Bocah Perempuan Usia 7 Tahun juga Dilecehkan

2. Meningkatkan Kesadaran Merek

TikTok menawarkan peluang untuk meningkatkan kesadaran merek. Metode utama untuk menumbuhkan kesadaran konsumen pada platform adalah penggunaan tagar, yang memungkinkan pembuat konten melompat ke tren populer dan mendapatkan daya tarik.

Kategori :