Misteri Kepahiang Berdarah, Ini Penuturan Suami Tentang Kondisi Sang Istri Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa 16-07-2024,16:09 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Istri yang Tidak Pantas Dipertahankan Menurut Islam, Jangan Sampai Ada Padamu

Ditambahkan Andi, dirinya sempat terkejut saat membaca pesan WhatsApp dari istrinya tersebut, karena dalam pesan itu sang istri menyampaikan kepadanya seolah berpamitan untuk pergi dan hal itu tak disampaikan kepadanya langsung meski tinggal satu rumah.

"Saya dan ibu mertua sempat menasihati Almarhumah untuk bersabar dan selalu berserah diri kepada Allah," kata Andi yang tak bisa lagi melanjutkan pembicaraannya.

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Operasi Patuh Nala 2024, Simak 10 Jenis Pelanggaran yang Jadi Prioritas

Hal senada disampaikan Mulyadi selaku Kepala Desa Talang Tige, Mulyadi menuturkan bahwa keluarga ini dikenal sangat ramah, bersahaja dan tak tebang pilih dalam bergaul, bahkan nyaris tak pernah terdengar ada keributan dalam rumah tangganya.

Karena Andi dan istrinya tersebut dikenal sebagai orang baik yang kerap membaur dengan masyarakat sekitar, Andi pun ditunjuk sebagai bendahara desa atas kepercayaan masyarakat untuk mengelolah dana desa di Talang Tige kecamatan Muara Kemumu Kepahiang.


Mulyadi Kades Talang Tige Kepahiang--

BACA JUGA:Ini Ciri Jodoh Orang Berzodiak Aries, Orangnya Kharismatik dan Sulit Ditebak

Namun perubahan dalam beberapa bulan terakhir memang terlihat terutama pada istri Andi yang sudah jarang bertandang ataupun ikut berkumpul bersama masyarakat desa sehingga warga merasa kehilangan atas kepergian almarhumah Ria yang meninggal secara mengejutkan pada Kamis pekan lalu.

BACA JUGA:Contoh Kuburan yang Sesuai dengan Syariat Islam dan Sunnah Rasulullah

"Selama ini yang kami tau Almarhumah sangat baik, ramah, bersahaja bahkan bisa bergaul dengan siapapun, tapi perubahan sudah terlihat sejak beberapa bulan terakhir dimana almarhumah jarang keluar rumah bahkan jarang terlihat lagi ditengah acara ataupun kegiatan desa," terang Mulyadi.

BACA JUGA:Pelaku Pelecehan Bocah 7 Tahun ternyata Seorang ‘Predator’, Korban Sebelumnya Orang Dekat Pelaku

Dalam olah TKP yang dilakukan oleh personel Satreskrim Polres Kepahiang dan Tim Inafis Polda Bengkulu beberapa waktu lalu terlihat ada beberapa barang yang diamankan dari dalam rumah yang ditempati Andi dan istrinya tersebut dan salah satunya ada berbagai macam obat yang masih dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

BACA JUGA:Ini Tanda-tanda Orang Memakai Susuk, Wajahnya Selalu Teringat Sampai Terbawa Mimpi

 

(Nico Relius)

Kategori :