Kisah Upaya Donald Trump Berhasil Mendapatkan JD Vance Sebagai Cawapres Pemilu AS 2024

Rabu 17-07-2024,08:05 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kisah upaya donald-trump berhasil mendapatkan jd-vance sebagai cawapres Pemilu AS 2024.

Donald Trump resmi akan melawan Presiden Joe Biden dalam pemilihan presiden November mendatang setelah memperoleh mayoritas delegasi di konvensi nasional partai.

Putranya, Eric Trump, yang mewakili Florida, membantu Trump melewati ambang batas yang diperlukan untuk mengamankan nominasi partai.

BACA JUGA:Rekam Jejak JD Vance Cawapres Donald Trump Pemilu AS 2024, Pernah Sebut Donald Trump Idiot

Dalam pengumuman yang dibuat di platform media sosialnya, Truth Social, Trump mengungkapkan pilihannya untuk posisi Wakil Presiden Amerika Serikat.

“Setelah pertimbangan dan pemikiran yang panjang, dan mempertimbangkan masukan dari banyak orang, saya telah memutuskan bahwa orang yang paling cocok untuk mengisi posisi Wakil Presiden Amerika Serikat adalah Senator J.D. Vance dari Negara Bagian Ohio yang hebat,” tulis Trump.

Pilihan Trump terhadap Senator J.D. Vance mencerminkan strategi kampanyenya yang berfokus pada penguatan dukungan di wilayah Midwest dan memanfaatkan popularitas Vance di antara basis pemilih konservatif.

BACA JUGA:Dulu Pembenci, Kini JD Vance Didapuk Jadi Cawapres Trump di Pemilu Amerika 2024, Apa Alasan Donald Trump?

Vance, seorang mantan penulis dan veteran, dikenal karena bukunya “Hillbilly Elegy” yang menjadi best-seller dan memberikan pandangan mendalam tentang kehidupan kelas pekerja di Amerika.

Dengan pasangan Trump-Vance, tim kampanye berharap dapat menarik pemilih yang mendambakan perubahan dan kebijakan yang lebih konservatif.

Kisah Upaya Donald Trump Berhasil Mendapatkan JD Vance Sebagai Cawapres Pemilu AS 2024

BACA JUGA:Fakta Menarik JD Vance Cawapres Pendamping Donald Trump, Tak Pernah Menyukai Barack Obama

Bagaimana Trump berhasil mendapatkan Vance, seorang senator baru dari daerah pedalaman yang usianya hanya setengah dari usianya, adalah sebuah kisah yang menggambarkan naluri pamer dan keraguan kronis sang mantan presiden. 

Audisi yang panjang mengingatkan kita pada tahun-tahun Trump sebagai pembawa acara “The Apprentice.” Aliran rumor yang terus-menerus, banyak yang dimulai oleh Trump sendiri. Kelompok vokal berkampanye di balik layar. 

Proses pemeriksaan rahasia yang membuat para pesaing tidak tahu apa-apa selama berminggu-minggu. Dan pengungkapan yang mengejutkan menambah intrik pembukaan Konvensi Nasional Partai Republik di Milwaukee.

Kategori :