Jangan Menyimpan Benda Berikut di Dalam Kamar Mandi, Demi Kesehatan dan Kenyamanan Keluarga

Rabu 17-07-2024,08:29 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan menyimpan benda berikut di dalam kamar mandi, demi kesehatan dan kenyamanan keluarga.

Kebiasaan sebagian orang di rumah, mereka akan menyimpan benda di sembarang tempat. 

Walaupun aman karena memang berada di rumah, namun tidak semua barang bisa disimpan di sembarang tempat.

BACA JUGA:Kisah Upaya Donald Trump Berhasil Mendapatkan JD Vance Sebagai Cawapres Pemilu AS 2024

Salah satunya di kamar mandi. Ada sejumlah barang yang sebaiknya tidak disimpan di kamar mandi. Alasan selain sering basah, kamar mandi juga menjadi tempat bakteri.

Kamar mandi adalah bagian rumah yang sering digunakan untuk bekerja, sering kali mengalami tingkat panas dan kelembapan yang tinggi akibat pancuran air panas, dan mungkin tidak cocok untuk menyimpan barang-barang Anda dengan aman. 

Kamar mandi bukan lah tempat yang ideal untuk menyimpan berbagai macam barang, namun bahkan beberapa barang yang digunakan di kamar mandi sebaiknya disimpan di tempat lain saat tidak digunakan.  

BACA JUGA:Rekam Jejak JD Vance Cawapres Donald Trump Pemilu AS 2024, Pernah Sebut Donald Trump Idiot

Berikut adalah 12 hal yang tidak boleh disimpan di kamar mandi. Jika Anda tidak mempunyai tempat penyimpanan yang cukup di luar kamar mandi, dan tidak punya pilihan selain menyimpannya di sana, pastikan untuk mencuci atau menggantinya secara teratur untuk menghindari efek samping negatif seperti jamur, lumut, kerusakan, dan karat. 

1. Seprai dan Handuk

Seprai dan selimut sebaiknya disimpan di luar kamar mandi bila memungkinkan, begitu pula handuk karena semuanya rentan terhadap jamur. 

Namun, karena handuk sering digunakan di kamar mandi, hal ini lebih umum dilakukan di kamar mandi.  

Bahan kain bisa berjamur dan meskipun pintu lemari bisa membantu, jika Anda meletakkannya di samping handuk, ada kemungkinan linen Anda bisa menyerap kelembapan saat Anda mengambil handuk baru.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan dan Mencegah Kulkas Berkarat, Barang Lebih Awet dan Lebih Hemat

Jika lemari atau meja rias terpisah di luar kamar mandi tidak tersedia untuk Anda, maka disarankan untuk rajin mencuci linen Anda dan mencucinya secara teratur untuk melawan jamur, jamur, atau pelapukan akibat kelembapan. 

Kategori :