6 Rekomendasi Laptop Harga Rp2 Jutaan Cocok untuk Sekolah, Tak Perlu Nguras Tabungan

Rabu 17-07-2024,20:01 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

AVITA Satus S101 dijual dengan harga sekitar Rp 2,6 jutaan dan menjadi pilihan menarik untuk kegiatan harian dan sekolah. 

Laptop ini dibekali prosesor Intel Celeron N4020 yang cukup andal untuk aktivitas harian, serta RAM 8 GB dan storage 256 GB SSD yang memberikan kinerja cepat. 

BACA JUGA:Acer Swift GO 14 AI, Laptop yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra 7 dan Teknologi Kecerdasan Buatan

Layarnya berukuran 14,1 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, serta sudut pandang 178 derajat yang luas, membuatnya nyaman digunakan untuk multimedia dan aktivitas sehari-hari. Desain bezel tipis pada bagian kanan dan kiri layarnya juga menambah daya tarik. 

BACA JUGA:Axioo Hype Series, Laptop Pilihan Terbaik untuk Generasi Milenial, Berikut Spesifikasinya

AVITA memberikan jaminan garansi resmi selama 2 tahun, dengan garansi baterai selama 1 tahun.

Laptop ini sangat cocok untuk sekolah, karena spesifikasinya mendukung berbagai kebutuhan belajar dan aktivitas multimedia.

BACA JUGA:Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition K5504, Laptop Bertenaga dengan Gaya Streetwar

3. ADVAN Soulmate Laptop 14" Intel Celeron N4020

ADVAN Soulmate adalah laptop ekonomis seharga sekitar Rp 2,1 jutaan yang sudah dilengkapi Windows 11, menjadikannya pilihan tepat bagi pelajar dan pekerja administrasi. 

Salah satu fitur unggulannya adalah port USB C yang mendukung power delivery (PD), memungkinkan pengisian daya menggunakan charger HP dengan PD 45W, sehingga lebih praktis. 

BACA JUGA:Laptop Gaming ASUS ROG Flow X13, Tawarkan Prosesor AMD Ryzen 9 5000 Series

RAM dan penyimpanannya juga bisa di-upgrade, meskipun beberapa reviewer mengatakan peningkatan performa tidak signifikan, terutama untuk gaming. 

Namun, RAM yang besar memungkinkan multitasking yang lebih lancar. Laptop ini sangat cocok untuk sekolah, karena harganya yang terjangkau dan fitur-fitur yang memadai untuk kebutuhan belajar.

BACA JUGA:Acer Swift GO 14 AI, Laptop Handal yang Didukung dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI)

4. Zyrex Sky 232 Mini

Kategori :