6 Rekomendasi Laptop Harga Rp2 Jutaan Cocok untuk Sekolah, Tak Perlu Nguras Tabungan

Rabu 17-07-2024,20:01 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 6 rekomendasi laptop harga Rp 2 jutaan cocok untuk sekolah, tak perlu nguras tabungan.

BACA JUGA:Lenovo YOGA Air 14s Sudah Ada di Toko, Laptop dengan Prosesor Snapdragon X Elite

Dengan zaman yang terus mengandalkan teknologi, sulit menjalani aktivitas sehari-hari tanpa laptop, khususnya bagi pelajar yang sering berkutat dengan program pengolah data. Meski kantong sedang pas-pasan, ada beberapa  laptop yang dapat dibeli.

BACA JUGA:Laptop Gaming Mechrevo Yilong 15 Pro Meluncur dengan Kartu Grafis RTX 4070

Berdasarkan informasi dari laman resmi Carisinyal.com, berikut adalah daftar 6 laptop seharga sekitar Rp 2 jutaan yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan sekolah di tahun 2024.

Mari kita lihat lebih dalam spesifikasi dan fitur masing-masing laptop tersebut.

1. Axioo MyBook 14F

Axioo MyBook 14F adalah salah satu laptop yang menawarkan layar Full HD dengan panel IPS berukuran 13,3 inci dan resolusi 2.5K, sebuah fitur yang sulit ditemukan di kisaran harga Rp 2 jutaan.

Dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan, kualitas layarnya pasti memukau dan sangat nyaman untuk mata, baik untuk belajar, bekerja, atau menonton film. 

BACA JUGA:Perangkat Genggam Gaming MSI Claw dan Laptop Gaming Crosshair 16 HX Monster Hunter Edition Meluncur di Pasar

Bobotnya yang ringan, hanya 1,2 kg, membuatnya mudah dibawa kemana saja. Meskipun keyboard-nya belum dilengkapi backlit, mengetik di laptop ini tetap nyaman. 

Dilengkapi dengan garansi resmi 1 tahun dan bonus tas dalam paket penjualannya, Axioo MyBook 14F sayangnya tidak menyertakan Microsoft Windows dan Microsoft Office, yang bisa menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna. 

Laptop ini sangat cocok untuk sekolah, karena spesifikasi dan fitur yang dimilikinya mendukung kegiatan belajar dengan baik.

BACA JUGA:Asus ROG Flow X16, Laptop Gaming dengan Performa Tinggi dan Beragam Fitur Unggulan

2. AVITA Satus S101

Kategori :