Redmi K70 Ultra Champion Edition Meluncur Bulan Ini, Bawa Desain yang Membangkitkan Dunia Balap

Jumat 19-07-2024,09:36 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Redmi K70 Ultra Champion Edition meluncur bulan ini, bawa desain yang membangkitkan dunia balap.

Xiaomi segera akan meluncurkan perangkat edisi khusus yang bertemakan dunia balap, yakni Redmi K70 Ultra Champion Edition pada tanggal 19 Juli.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Bawa Air Tidak Boleh Lebih dari 100ml per Kemasan ke Pesawat, Melanggar Bisa Dipidana

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Xiaomi akan merilis Redmi K70 Ultra pada tanggal 19 Juli dan menjelang peluncurannya, perusahaan tersebut kini telah mengungkapkan akan ada varian edisi terbatas yang dijuluki Redmi K70 Ultra Champion Edition.

Redmi K70 Ultra Champion Edition menawarkan desain yang membangkitkan dunia balap dengan menampilkan logo berbentuk Y dari mobil super Lamborghini Essenza SCV12 serta logo perisai balap Squadra Corse.

BACA JUGA:Kenapa Durian Dilarang Dibawa ke Pesawat? Ternyata Pakai Tips Ini Boleh Lho

Saat ini Xiaomi belum memberikan detail spesifikasi maupun harga dari Redmi K70 Ultra Champion Edition yang akan segera diluncurkan.

Diprediksi kemungkinan besar spesifikasi dan fitur yang akan disematkan pada HP edisi khusus ini akan menyerupai varian standar dari Redmi K70 Ultra.

Untuk spesifikasi Redmi K70 Ultra ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 9300+ yang bertenaga.

BACA JUGA:Cegah Serangan Siber, Ini Langkah BRI Tingkatkan Keamanan Digital dan Menjaga Data Nasabah

Ia juga dilengkapi layar OLED dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh rate 144 Hz untuk tampilan yang responsif dan mendukung fitur peredupan PWM 3840 Hz yang diklaim dapat memberikan perlindungan mata ketika mengoperasikan perangkat dalam kondisi cahaya redup.

Xiaomi masih merahasiakan ukuran layarnya, akan tetapi layar ini diketahui merupakan hasil kolaborasi Xiaomi bersama dengan TCL.

Redmi K70 Ultra dibekali kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony IMX906, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

BACA JUGA:Saus, Selai dan Krim Tidak Boleh Masuk ke Dalam Pesawat, Ternyata Begini Alasannya

Redmi K70 Ultra menjadi HP pertama dari Redmi yang didukung dengan teknologi self-developed AISP imaging algorithm yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi.

Kategori :