Hebohkan Media Sosial,Putri Dubai Sheikha Mahra Talak 3 Suami via Instagram

Sabtu 20-07-2024,18:12 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hebohkan media sosial! Putri Dubai Sheikha Mahra talak 3 suami via instagram.

Putri Dubai, Sheikha Mahra, baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan kabar mengenai masalah rumah tangganya dengan sang suami, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. 

BACA JUGA:Jodoh Erna Sari Dewi, dari Ketua DPRD Kota ke Wakil Ketua DPRD Provinsi sekarang DPR RI, Ternyata Ini Jampinya

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, Sheikha Mahra menyampaikan pesan perpisahan yang mengejutkan sekaligus mengucapkan talak tiga kali pada suaminya, sebuah tindakan yang tidak lazim dilakukan oleh seorang istri dalam tradisi Islam.

Talak tiga kali merupakan salah satu syarat perceraian dalam agama Islam yang biasanya dilakukan oleh suami. 

BACA JUGA:Hobi Wisata Pantai, Ini 9 Lokasi Rekomendasi Wisata Pantai di Medan

Dalam postingannya, Sheikha Mahra menulis, "Suami tersayang, karena kamu sibuk bersama yang lain, aku di sini mengumumkan perceraian kami. Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, aku menceraikanmu. Selamat tinggal, mantan istrimu."

Wanita berusia 30 tahun itu juga telah menghapus semua foto Sheikh Mohammed dari akun Instagramnya. Selain itu, diketahui bahwa Sheikha Mahra dan Sheikh Mohammed masih memiliki hubungan kekerabatan sebagai sepupu. 

BACA JUGA:4 Tempat Camping di Sumut dengan View Indah, Dijamin Mengasyikkan

Putri dari wakil presiden sekaligus perdana menteri Uni Emirat Arab (UEA) tersebut menikah dengan Sheikh Mohammed yang juga merupakan anggota keluarga pengusaha terkemuka di Dubai pada Mei 2023. Sebelumnya, mereka sempat mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2023.

Pernikahan mereka menjadi sorotan publik karena digelar dengan sangat mewah dan meriah. Setahun kemudian, Sheikha Mahra melahirkan anak pertamanya, tepatnya dua bulan yang lalu.

BACA JUGA:Konsultasi Psikolog Itu Mahal, Lebih Baik Camping di Danau Toba, Ini Lokasinya

Meskipun kabar perceraian ini telah menyebar luas, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak yang mengonfirmasi status perceraian mereka. Beberapa pihak berspekulasi bahwa akun Instagram Sheikha Mahra mungkin telah diretas.

Dilansir dari People, kedutaan besar Uni Emirat Arab juga belum memberikan tanggapan resmi terkait masalah rumah tangga Sheikha Mahra dan Sheikh Mohammed. 

BACA JUGA:2 Lokasi Camping di Deli Serdang, Suasananya Santai dan Damai, Cocok untuk Isi Libur Kamu

Kategori :