Profil Putri Dubai Sheikha Mahra, Viral Pasca Ceraikan Suami di Sosial Media

Sabtu 20-07-2024,19:49 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Profil Putri Dubai Sheikha Mahra, viral pasca ceraikan suami di sosial media.

Putri Dubai, Sheikha Mahra, adalah sosok yang dikenal tidak hanya karena latar belakang keluarga bangsawannya, tetapi juga karena perjalanan hidupnya yang penuh warna. 

BACA JUGA:Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Pada Maret 2023, ia mengumumkan pertunangannya dengan Sheikh Mana Al Maktoum, yang kemudian dilanjutkan dengan pernikahan resmi pada Mei 2023. 

Pernikahan mereka menjadi sorotan karena digelar dengan sangat mewah. Gaun pernikahan yang dikenakan oleh Sheikha Mahra disebut-sebut dipasangi ribuan kristal Swarovski dan dirancang oleh desainer terkenal asal Filipina, Ezra Santos.

BACA JUGA:Hebohkan Media Sosial,Putri Dubai Sheikha Mahra Talak 3 Suami via Instagram

Namun, kemewahan pernikahan tersebut ternyata tidak menjamin kebahagiaan yang langgeng. Hanya dalam hitungan bulan setelah pernikahan, Sheikha Mahra mengejutkan publik dengan langkah yang tak terduga. 

Dia menghapus semua foto-foto yang memuat sosok suaminya di akun Instagram pribadinya. Langkah ini menimbulkan spekulasi di kalangan pengikutnya, namun belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan hingga saat itu.

BACA JUGA:Profil Harastha Haifa Zahra, Putri Indonesia yang Jadi Pemenang Miss Supranational 2024

Klimaks dari kisah ini terjadi pada 16 Juli 2024, ketika Sheikha Mahra mengunggah pernyataan cerai terhadap suaminya di Instagram. 

Dalam unggahannya, ia menuduh suaminya berselingkuh dan menyatakan talak tiga. "Suamiku, karena kamu sedang sibuk bersama orang lain, dengan ini aku menyatakan perceraian kami. Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, aku menceraikanmu. Dari mantan istrimu," tulis Sheikha Mahra. 

Pernyataan ini mengejutkan banyak pihak dan menjadi topik hangat di media sosial serta media massa.

BACA JUGA:Profil JD Vance, Senator dari Ohio Pilihan Donald Trump Sebagai Cawapres Amerika Serikat 2024

 Biodata Sheikha Mahra

- Nama lengkap: Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Kategori :